Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 11 Februari 2016


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 11 Februari 2016 - Babak 21 besar malam ini dalam Konser Nominasi D'Academy 3 malam ini kembali menampilkan Grup 4. Lalu siapakah malam ini yang tersenggol pada DA 11-02-2016 ? anda bisa baca ulasannya disini setiap hari.

Malam ini masih sama seperti malam sebelumnya dan malam ini ada 3 peserta yakni Boy – Aceh dan Arin – Cirebon juga Icha - Tangerang. Satu diantara mereka ini akan tersenggol dan harus mengubur dalam-dalam mimpi jadi juara DA 3.

DA3 Tgl 11 Feb 2016 para peserta tampil dengan membawakan dua lagu dan setiap lagunya berbeda beatnya slow dan ngebit atau lagu cepat dan rancak. Dimana lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 11 Februari 2016 malam ini ada lagu lama dan lagu baru.

Pembuka acara DA3 malam ini ada penampilan 3 peserta yang membawakan lagu “Ratu Hatiku” dan flash back pada malam sebelumnya ada Tasya Pekanbaru yang tersenggol pada DA3 Tgl 10 Februari 2016. 

Meski host malam ini tidak lengkap hanya ada Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim namun tidak mengurangi kekocakan karna masih ada Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah yang selalu kompak dan membuat malam ini meriah dengan aksi-aksi konyolnya.

Yang tersenggol DA3 Tgl 11 Feb 2016 malam ini adalah peserta yang memperoleh SMS terendah dan mendapat lampu merah terbanyak dari dewan juri yang malam ini ada ada Fahrul Razi, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Bunda Dorce Gamalama dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Tgl 11 Februari 2016:

  1. Boy - Aceh
  2. Arin - Cirebon
  3. Icha - Tangerang
Usai bernyanyi dengan judul “Hitam Bukan Putih “dan “ Datang Untuk Pergi“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 11 Feb 2016 adalah : Icha Tangerang



Review Dangdut Academy 3 Tgl 11 Februari 2016

Boy - Aceh
Membuka kompetisi ada penampilan cowok asal Aceh yang bernama Boy. Malam ini Boy pada penampilan pertama membawakan lagu “Gala-Gala” Sementara pada lagu yang kedua Boy Aceh membawakan lagu “Debu-Debu Jalanan”. Banyak pujian juga masukan untuk penampilan Boy malam ini terutama pada ujung-ujung lagu kurang dimanisin saja.


Arin - Cirebon
Wanita berbadan bohay asal Cirebon bernama Arin malam ini pada penampilan pertama membawakan lagu “Cincin Kepalsuan” dan pada lagu yang kedua berjudul “Semua Untukmu”. Untuk penampilan pertama Arin banyak mendapat pujian sementara dilagu kedua Arin dinilai terlalu over sehingga ada salah lirik dan artikulasi kurang jelas.


Icha - Tangerang
Peserta terakhir gadis belia asal tangerang membawakan lagu “Hitam Bukan Putih” sementara dilagu kedua membawakan lagu “Datang Untuk Pergi”. Juri dan komentator lebih menyukai penampilan Icha yang kedua karna tampil lepas dan bagus dalam menyanyikan lagunya.


Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 11 Feb 2016

Posisi Aman 
Arin - Cirebon

Posisi Tidak Aman 
Boy - Aceh : Mendapat 2 lampu merah dari Ipul dan Fahrul Razi
Icha - Tangerang : Mendapat 3 lampu merah dari Ipul dan Inul dan Bunda Rita.

*Perolehan SMS terakhir tidak ditayangkan oleh Indosiar.

Dengan demikian Peserta DA 3 yang Tersenggol 11 Februari 2016 adalah : Icha Tangerang.

Malam tadi juga diumumkan bahwa sudah ada dua peserta yang akan masuk babak Wild Card DA3 yakni ada Alboa Bima yang tersenggol tgl 28 Januari 2016 dan ada Dila Karawang yang tersenggol Tgl 06 Februari 2016.


Besok DA3 TGL 12 Februari 2016 yang akan tampil adalah Gandhes - Banyuwangi dan Weni - Pontianak dan Linda - Ponorogo. Lalu siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan anda bisa baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)


Selamat Malam!