Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 06 Februari 2016


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 06 Februari 2016 Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 6 malam ini tampil lebih awal yakni pukul 15.30 WIB karna malam ini Indosiar akan menayangkan laga Liga Inggris. Bagi anda yang ketinggalan menyaksikan acara ini anda bisa baca review DA3 Tgl 06-02-2016 dibawah ini.

DA 3 malam ini dibuka dengan penampilan peserta dan acara DA3 malam ini kembali akan menyenggol satu peserta, dimana pada malam sebelumnya ada Haris Lombok yang tersenggol pada DA3 Tgl 05 Februari 2016.

Malam ini siapa yang tersenggol DA3 Tgl 06 Feb 2016 hanya SMS dan penampilan baguslah yang akan menentukan karna 2 SMS terakhir akan ditentukan dewan juri dan dewan juri menentukan dari penampilan peserta.

Juri acara DA3 Tgl 05-02-2016 malam ini adalah Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto,Saipul Jamil dan Inul dan Iis Dahlia.Sementara trio Gunarso yakni ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah juga masih menemani kita malam ini. Sementara host hanya ada 3 orang yakni Rina Nose dan Irfan Hakim dan Ramzi.

Anda penasaran lagu-Lagu apa yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 06 Februari 2016 bisa anda simak ulasan dibawah ini, dan anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut idolanya kirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Acara ditutup dengan aksi peserta gagal yakni Eko Permadi satpam dari Pindad yang malam ini membawakan lagu “Mbah Dukun” dan Berstand Up Comedy dan ada karaoke 4 penonton DA3.

Siapa Peserta DA3 Tgl 06 Februari 2016? Inilah Datanya:

  1. Nisa - Solo
  2. Dila - Karawang
  3. Ismail - Gorontalo
  4. Rani - Kutai Kartanegara

Usai bernyanyi dengan judul “Goyang Karawang “ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 06 Februari 2016 adalah : Dila Karawang.



Review Dangdut Academy 3 Tgl 06 Februari 2016




Nisa - Solo
Peserta pertama adalah Nisa asal Solo yang malam ini membawakan lagu “Biarlah Merana”.  Menurut Bunda Rita Improv Nisa tidak merusak not aslinya, teknik nyanyi sdh bagus. Lebih energik lagi, sementara menurut Inul jiwanya ekspresinya akan muncul jika Nisa bisa mengemas lebih baik lagi.

Sementara menurut Ipul Powernya Nisa kurang sehingga nyanyinya jadi nge-gantung dan ngos-ngosan. Sementara menurut Bunda Hettu nafas Nisa lebih diatur, lirik dgn mimik kamu tidak pas. Power ditambah dan menurut Iis Dahlia timbre vokal Nisa tebal, tapi salah menginterpretasikan lagu ini harusnya sedih.

Dila - Karawang
Peserta yang kedua asal karawang adalah Dila yang malam ini membawakan lagu “Goyang Kawarang”.  Penyanyi yang mempunyai cacat fisik dimata kiri semenjak lahir ini tampil baik. Menurut Bunda Hetty penampilan Dila masih kurang asyik dan masih nyanyi untuk diri sendiri.Sementara Teh Iis Dahlia bilang Dilaa sebenarnya paket komplit. Tapi atur lagi pernapasan & suara perutnya.

Sementara Bunda Rita senang banget penampilan @DA3_Dilaa, suaranya mengalir. Tapi koreksi sedikit diakhir lagu. Serta Powernya kurang nonjok kata bang Ipul dan seharusnya Dilaa bisa lebih bagus, kuasai lagi keluarkan karakternya kata bunda.

Ismail - Gorontalo
Peserta cowok satu-satunya adalah Ismail – Gorontalo yang malam ini membawakan lagu “Air Mata Perpisahan”. Menurut Ipul bahwa suara Ismail macho dan tebal dan harus diatur, jadinya terganggu artikulasinya dan menurut Bunda Rita cengkoknya 100 buat kamu, tapi memang ada kekurangan di pengucapan. 

Walaupun mencengkok tapi jangan sampai kekenyangan. Suara dan dangdutnya Ismail sudah endol surendol ini menurut Teh Iis sementara Bunda Hetty bilang hanya di koda saja yang kurang Ismail. Tapi jangan over juga ya.

Rani - Kutai Kartanegara
Peserta terakhir adalah Rita asal Kutai Kartanegara yang malam ini menyanyikan lagu “Bunga-Bunga Cinta”. Menurut juri bahwa penampilan Rani cukup bagus dan Bunda Rita mengatakan Selamat belajar. Sementara Iis Dahlia mengatakan bahwa suaranya Rani keren dan pokoknya kalau suara endol surendol takendol-endol,s ementara menurut bunda Inul tinggal 'ngenakin' lagi, kalau vokalnya Rani sudah oke!

Perolehan dan Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 06 Feb 2016

Posisi Aman 
Nisa - Solo
Rani - Kutai Kartanegara


Posisi Tidak Aman 
Dila – Karawang : Mendapat 2 lampu merah dari Inul dan Ipul
Ismail – Gorontalo : Mendapat 1 lampu merah dari Ipul

Dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 06 Februari 2016 adalah :Dila Karawang.

Siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan baca => Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (Update)"? 


Selamat Malam!