Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016 Malam ini Dangdut Academy 3 menampilkan group 4 yang masih terdiri dari 5 peserta dan tampil dengan performa terbaiknya agar bisa lolos kebabak berikutnya. Acara DA3 malam ini ramai meriah dan tak kalah dengan malam-malam sebelumnya.

Sebagai catatan bahwa malam ini akan meloloskan 4 peserta sementara satu peserta lainnya harus tersenggol dengan rincian 2 peserta SMS tertinggi langsung lolos sementara 3 peserta SMS terendah akan dipilih oleh dewan juri dengan memencet tombol merah atau hijau. 

Pada malam sebelumnya Dangdut Academy 3 Tgl 27 Januari 2016 ada Nonie asal Aceh yang terpaksa harus tersenggol karna masuk dalam  bottom 3 atau 3 terendah dan mendapat 2 lampu merah dari dewan juri Ipul dan Bunda Hetty Koes Endang.

Malam ini DA3 Tgl 28 Januari 2016 dibuka dengan penampilan semua kontestan yang membawakan lagu theme song Dangdut Academy selanjutnya disambung penampilan Erie Suzan yang berjudul “Mabuk Duit” dan disambung Iis Dahlia, Rita Sugarto dan Inul yang menyanyikan lagu “Surga Dunia” disambung duet pasangan romantis Fahrul Razi dan Rina Nose yang membawakan lagu “Ada Apa Dengan Cinta”.

Host malam ini masih dipercayakan Rina Nose,Ramzi dan Andhika Pratama dan Gilang Dirga sementara juri malam ini masih posisinya beruba yakni Ipul, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Falhrul Razi yang menggantikan Hetty Koes Endang yang berhalangan hadir sementara komentator yang absen yakni Soimah yang tugasnya digantikan Erie Suzan, sementara Ivan Gunawan malam ini hadir dan Nassar juga hadir dengan rambut sungut lele. [Baca juga : Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut Academy]

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 28 Januari 2016

  1. Sarah - Tasikmalaya
  2. Amir - Aceh
  3. Rani – Kutai Kartanegara
  4. Alboa - Bima
  5. Icha - Tangerang
Usai bernyanyi dengan judul “Dahsyat “ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 28 Januari 2016 adalah : Alboa - Bima.



Review Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 28 Januari 2016


Sarah - Tasikmalaya
Peserta pertama DA 3 Tgl 28 Januari 2016 adalah Sarah asal Tasikmalaya yang malam ini membawakan lagu “Perih”. Lagu milik Elvi Sukaesih ini sangat baik dibawakan dengan bagus oleh Sarah dan ada pujian dari dewan juri ekspresi bagus banget dan semua keren namun diawal vibrasinya ketara sekali dan paket komplet menurut Iis Dahlia, sementara Inul menilai kamu nyanyinya hanya dinikmati sendiri.

Amir - Aceh
Peserta yang kedua datangnya dari tanah rencong yang bernama Amir . Sang perawat ini malam ini membawakan lagu “1000 kali”. Tampil kurang baik Amir banyak mendapat teguran dan kritikan atas penampilannya malam ini karna terkesan seperti baru belajar nyanyi dan Ipul sangat kecewa karna lagu ini tidak berhasil kamu nyanyikan, sementara Iis menilai Amir kurang yakin dan kurang pede dan tidak terlihat nyambung.

Rani – Kutai Kartanegara
Peserta selanjutnya ada Rani – Kutai Kartanegara yang malam ini membawakan lagu “Air Bunga”. Ini adalah lagu Rita Sugiarto yang sangat sering dipakai untuk kompetisi dan Rani secara umum bawakan lagu ini dengan baik dengan modal suara yang bagus dan powernya gede namun aksi panggungnya banyak di kritik oleh Iis Dahlia karna Rani hanya diam saja jarang bergerak seperti orang nyanyi dipaduan suara. Sementara Ipul menyukai Refnya.

Alboa – Bima
Peserta yang keempat adalah Alboa asal Bima dan malam ini penyanyi yang sebelumnya adalah penyanyi balada menyanyikan lagu milik Ebiem Ngesti yang berjudul “Dahsyat”. Menurut Iis Dahlia gerakannya kaku dan lucu sementara menurut Inul banyak tempo yang keteteran dan Alboa nyanyinya kurang lepas.

Icha – Tangerang
Icha menjadi peserta yang terakhir pada malam ini dan tampil bagus dengan membawakan lagu milik Rita Sugiarto ang berjudul “Bumi pun Turut Menangis”. Menurut sang pemilik lagu Rita Sugiarto bahwa Icha suara dan powernya bagus sayang di Improvenya hampir membahayakan dan cengkoknya luar biasa. Menurut Iis Dahlia kamu adalah peserta paling bagus pada malam ini.

 
Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 28 Januari 2016

Posisi Aman :
  • Rani – Kutai Kartanegara
  • Icha - Tangerang

Posisi Tidak Aman

  • Sarah - Tasikmalaya [Satu merah dari Ipul]
  • Amir - Aceh [Dua merah dari Ipul,Inul]
  • Alboa - Bima [Tiga merah dari Ipul,Inul dan Fahrul Razi]
*Data perolehan SMS tidak ditayangkan oleh Indosiar


Jadi dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016 adalah : Alboa - Bima.


Besok yang akan tampil di Dangdut Academy 3 Tgl 29 Januari 2016 adalah dari group 5 yakni Tasya - Pekanbaru, Linda - Ponorogo,Heri - Kutai Kartanegara,Arin - Cirebon,Haris - Lombok


Selamat Malam!