Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 12 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 12 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 12 Februari 2016Malam dingin ini kita disuguhkan hiburan yang hangat yakni Babak 21 besar Konser Nominasi D'Academy 3 yang malam ini menampilkan Grup 5 dan 3 peserta yang tersisa sangat berat-berat pasalnya mereka suaranya bagus-bagus. Siapakah malam ini yang tersenggol pada DA 12-02-2016 ? baca ulasanya dibawah ini.

Pada DA3 malam ini total ada 3 peserta yang tampil yakni Gandhes – Banyuwangi dan Weni – Pontianak serta Linda - Ponorogo. Tiga nama peserta tadi satu diantaranya malam ini akan tersenggol dan pulang kampung.

Acara DA3 Tgl 11 Feb 2016 peserta tampil dengan membawakan dua lagu yakni lagu Slow dan lagu cepat. Lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 12 Februari 2016 malam ini akan dinilai oleh dewan juri dan komentator.

Lagu “Bintang Pentas” membuka acara DA3 malam ini yang dibawakan 3 peserta dan flash back pada malam sebelumnya ada Icha Tangerang yang tersenggol pada DA3 Tgl 11 Februari 2016. 

Pembawa Acara DA3 malam ini Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga sementara Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah hadir dan memberikan komentar untuk penampilan peserta diselingi dengan gaya kocak ketiganya.

Siapa yang tersenggol DA3 Tgl 12 Feb 2016 malam ini? jawabanya adalah peserta yang memperoleh SMS terendah dan mendapat lampu merah terbanyak dari dewan juri yang malam ini ada ada Fahrul Razi, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Bunda Dorce Gamalama dan Inul Daratista.

Daftar Peserta DA3 Tgl 12 Februari 2016:

  1. Weni - Pontianak
  2. Gandhes - Banyuwangi
  3. Linda – Ponorogo
Usai bernyanyi dengan judul “Seroja“ dan “Terlena“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 12 Feb 2016 adalah : Gandhes Banyuwangi


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 12 Februari 2016

Review Dangdut Academy 3 Tgl 12 Februari 2016

Weni - Pontianak
Tampil pertama Weni – Pontianak menghentak panggung dengan membawakan lagu rock dut yang berjudul “Pasukan Dangdut” sementara pada lagu kedua Weni membawakan lagu “Seujung Kuku”. Banyak pujian dari dewan juri dan komentator untuk penampilan Weni malam ini dan dibilang lebih enak menyanyinya dibanding penyanyi aslinya.

Gandhes - Banyuwangi
Peserta yang kedua adalah Gandhes – Banyuwangi yang malam ini pada penampilan pertama membawakan lagu “Seroja” dan lagu kedua adalah “Terlena”. Penampilan Gandhes malam ini banyak mengecewakan juri terutama dipenampilan kedua karna Improve Gandhes malah merusak lagu dan sangat disayangkan oleh dewan juri.

Linda – Ponorogo
Peserta asal Ponorogo ini pada pembukaan mendapat SMS terbanyak dan memang layak karna pada penampilan malam ini dilagu pertama “Sepiring Berdua” dan lagu kedua “Bisik-bisik Tetangga” semuanya mendapat pujian yang luar biasa dari juri dan komentator.

Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 12 Februari 2016

Posisi Aman 
Linda – Ponorogo

Posisi Tidak Aman 
Gandhes - Banyuwangi mendapat dua lampu merah dari Ipul dan Inul
Weni – Pontianak mendapat satu lampu merah dari Bang Ipul


*Perolehan SMS terakhir tidak ditayangkan oleh Indosiar.

Dengan demikian Peserta DA 3 yang Tersenggol 12 Februari 2016 adalah : Gandhes Banyuwangi.


Sementara besok DA3 TGL 13 Februari 2016 yang akan tampil adalah group 6 yakni ada Nisa – Solo dan Ismail – Gorontalo juga Rani - Kutai Kartanegara.


Peserta yang dapat Wild Card DA3

Usai pada malam sebelumnya diumukan ada dua nama masuk Wild Card yakni Alboa Bima dan Dila Karawang, malam ini pihak Indosiar kembali memberi kesempatan kepada 3 orang lagi peserta yang sudah tersenggol untuk berjuang dibabak Wild Card , dan dia adalah Sarah Tasikmalaya, Wina Ciamis dan Lia Samarinda.

Jadi Peserta Sementara yang dapat Tiket Wild Card DA3

  1. Alboa Bima tersenggol Tgl 28 Januari 2016 
  2. Dila Karawang tersenggol Tgl 06 Februari 2016.
  3. Sarah Tasikmalaya tersenggol Tgl 08 Feb 2016
  4. Wina Ciamis tersenggol Tgl 07 Feb 2016
  5. Lia Samarinda Tersenggol Tgl 01 Feb 2016
Data lengkap siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan anda bisa baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)

 Selamat Malam!