Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 10 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 10 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 10 Februari 2016 Dangdut Academy dalam Konser Nominasi D'Academy 3 malam ini menampilkan Grup 3 dibabak 21 besar.Masih sama seperti malam kemarin malam ini juga ada 3 peserta yang tampil Duo Alfin – Medan dan Tasya – Pekanbaru juga ada Ical - Majene.

DA3 malam ini para peserta tampil dengan membawakan dua lagu dan setiap lagunya berbeda beatnya slow dan ngebit. Malam ini lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 10 Februari 2016 banyak membuat pertentangan antara juri satu dan juri yang lain terutama Bang Ipul.

Acara DA3 tgl 10 Feb 2016 dipandu oleh 5 host lengkap yakni ada Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga dan Andhika Pratama. Trio Gunarso malam ini hadir lengkap yakni ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah.
Malam ini diawal pembuka ada penampilan 3 peserta yang membawakan lagu “Pengalaman Pertama” sementara pada DA3 malam sebelumnya ada Meisya Samarinda yang tersenggol pada DA3 Tgl 09 Februari 2016

Lalu siapakah yang tersenggol DA3 Tgl 10 Feb 2016 malam ini? SMS besar dan penampilan yang bagus yang menyelamatkan mereka dan juga lampu dari juri yang malam ini ada Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Bunda Dorce Gamalama dan Inul.


Daftar Peserta DA3 Tgl 10 Februari 2016:

  1. Ical - Majene
  2. Tasya - Pekanbaru
  3. Duo Alfin - Medan
Usai bernyanyi dengan judul “Cinta dan Dilema “dan “Hitam“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 10 Feb 2016 adalah : Tasya - Pekanbaru.

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 10 Februari 2016


Review Dangdut Academy 3 Tgl 10 Februari 2016

Ical - Majene
Peserta pertama adalah peserta cowok yang bernama Ical asal Majene, yang malam ini pada penampilan pertama membawakan lagu “Kecanduan Kamu”, sementara pada lag yang kedua Ical membawakan lagu “Air Mata Perkawinan”. Secara umum penampilan Ical bagus dan banyak pujian kecuali Bang Ipul yang punya pendapat berbeda.

Tasya - Pekanbaru
Peserta yang kedua asal Pekanbaru adalah Tasya yang pada penampilan pertama membawakan lagu “Cinta dan Dilema”, sementara dilagu kedua adalah “Hitam”.Banyak komentar pedas untuk penampilan Tasya malam ini dan membuat Tasya harus tersenggol karna memperoleh 2 lampu merah dari Ipul dan Inul


Duo Alfin - Medan
Duo asal medan yakni Duo Alfin malam ini tampil berbeda dipenampilan pertama karna melepaskan alat musiknya yang biasa dibawakan. Dilagu pertama DuoAlfin membawakan lagu ”Catri” dan dilagu kedua membawakan lagu “Yatim Piatu”. Aksinya juga banyak mendapat pujian juga masukan terutama pada pembagian suara.


Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 10 Februari 2016

Posisi Aman 
Ical - Majene

Posisi Tidak Aman 
Duo Alfin - Medan (Satu lampu merah dari Ipul)
Tasya - Pekanbaru (Satu lampu merah dari Ipul dan Inul)

*Perolehan SMS terakhir tidak ditayangkan oleh Indosiar.


Dengan demikian Peserta DA 3 yang Tersenggol 10 Februari 2016 adalah : Tasya Pekanbaru.

Besok DA3 TGL 11 Februari 2016 yang akan tampil adalah Arin – Cirebon, Boy – Aceh dan Icha – Tangerang.

Siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan anda bisa baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)

Selamat Malam!