Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 – Konser Wild Card - Konser Wld Card malam ini adalah malam kedua bagi Group 1 ini, malam ini pesertanya tinggal 5 orang usai pada dua hari sebelumnya ada peserta yang tersenggol dan harus mengubur dalam-dalam keinginan untuk maju kebabak sebelumnya.

Dhea Lampung Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 15 Februari 2016 pada Konser Wild Card sementara pada malam kemarin di group 2 ada Meisya Samarinda yang menjadi Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 16 Feb 2016.

Lalu siapa yang tersenggol malam ini dalam Konser Wild Card group 1 malam ini dia adalah Angel asal Surabaya karna banyak kritikan dari dewan juri dan SMSnya juga rendah.

D'Academy 3 Konser Wild Card Tgl 17 Februari malam ini dibuka dengan penampilan 5 peserta yang membawakan lagu “Bang Jono” dan lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 17 Februari 2016 malam ini sangat diperhatikan sekali oleh dewan juri dan komentator karna penampilan jelek juga akan berpengaruh pada SMS dari pemirsa dan juga akan berbuah lampu merah dari juri dan menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 17-02-2016.

Malam ini pada konser Wild Card Host DA3 hostnya Rina Nose, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini juga lengkap Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Wild Card Tgl 17Februari 2016:

  1. Icha – Tangerang
  2. Alboa – Bima
  3. Sarah – Tasikmalaya
  4. Angel – Surabaya
  5. Tasya – Pekanbaru

Usai bernyanyi dengan judul “Matahariku“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 17 Feb 2016 Babak Wild Card adalah : Angel Surabaya.

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 – Konser Wild Card

Review D’Academy 3 Tgl 17 Februari 2016

Icha – Tangerang
Peserta bernama asli Icha Anisya ini malam ini membawakan lagu “Tak Sabar”. Lagu Jadul milik Rita Sugiarti ini dinyanyikan dengan baik oleh Icha Tangerang dan medapat pujian dari Bunda Rita bahwa menyanyinya sudah bagus cuma di reffnya kurang tinggi. Sementara Bunda Hetty mengatakan karakter vokal dengan lagu ini emang cocok buat Icha Anisya dan tempo juga sudah pas kata Bunda Hetty  

Meski Teh Iis Dahlia kecewa lihat penampilan Icha Anisya karna iiwanya nggak ada dan hanya bisa nyanyi saja meski menurut Inul teknik bernyanyinya sudah bagus. Tapi di awal dan di tengah kurang greget. Bang Ipul menambahkan usaha yang sangat bagus karna Icha menyanyikan lagu dan bang Ipul suka banget di bagian reff, ngena banget di hati 

Alboa – Bima
Peserta yang kedua adalah Alboa Bima yang selalu dihubung-hubungkan dengan Bunda Rita, Alboa malam ini menyanyikan lagu “Bulan Bintang”. Komentar juri rasa dangdutnya dapet kata Bang Ipul dan progress  Alboa keren kata Iis Dahlia ahlia dan menurut Inul Alboa harus hati2, di ujung masih ada yang fals.

Sarah – Tasikmalaya
Peserta yang cantik dan di taksir oleh Nassar malam ini membawakan lagu “Bukan Tak Mampu”. Sarah malam ini secara keseluruhan tampil bagus dan mendapat SMS tinggi. Komentar juri bahwa kesyahduan sudah bagus menurut Bunda Hetty tapi ada catatan nih buat Sarah Rizki yang terlalu banyak nunduk malu menatap Nassar.

Sementara menurut Iis Dahlia bahwa Sarah punya kualitas yang bagus kata dan banyak kemajuan yang bagus kata Bunda Inul dan powernya harus ditambah lagi kata Bunda Rita.

Angel – Surabaya
Malam ini peserta yang keempat adalah Angel – Surabaya yang malam ini membawakan lagu “Matahari ku”. Menurut juri bahwa notasi sudah benar. Terus belajar ya kata Bunda Rita dan diujung masih ada yang fals kata Iis_dahlia sementara lagunya kurang kawin kata Bunda Hetty dan jiwanya masih kurang naik kata Bunda Inul dan malam ini Angel – Surabaya harus tersenggol.

Tasya – Pekanbaru
Peserta yang terakhir adalah Tasya – Pekanbaru yang malam ini membawakan lagu “Surga Ditelapak Kaki Ibu”. Meski serak suaranya namun Tasya mampu membawakan lagu ini dengan baik. Komentar juri bawah kalau kondisi Tasyaa tidak serak pasti akan lebih baik dan punya cengkok yang mahal kata Bunda Rita dan Powernya harus dikontrol saran Ipul.


Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 17 Feb 2016 Wild Card

Posisi Aman
  • Icha – Tangerang
  • Sarah – Tasikmalaya

Posisi Tidak Aman 
  • Alboa – Bima : mendapat dua lampu merah dari Ipul dan Inul
  • Tasya – Pekanbaru : mendapat satu merah dari Ipul
  • Angel – Surabaya : mendapat tiga lampu merah dari Hety, Ipul dan Iis Dahlia

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 – Konser Wild Card adalah Angel Surabaya.

Jangan lupa! Baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)

Selamat Malam