Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 – Konser Wild Card - Malam ini Konser Wild Card jadi malam kedua bagi Group 2 ini diman kali ini pesertanya tinggal 5 orang usai pada dua hari sebelumnya ada peserta yang tersenggol dan pulang kampung.

Pada malam sebelumnya ada Angel Surabaya yang menjadi Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 17 Februari 2016 pada Konser Wild Card. Malam ini peserta hars tampil maksimal untuk bisa lolos kebabak selanjutnya karna tiap group hanya dipilih 3 peserta saja.

Lalu siapa yang tersenggol malam ini dalam Konser Wild Card group 2 malam ini dia adalah Wina Ciamis yang mendapat tiga merah dari Iis Dahlia, Inul dan Fahrul Razi

D'Academy 3 Konser Wild Card Tgl 18 Februari malam ini dibuka dengan penampilan 5 peserta yang membawakan lagu “Joget” dan lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 18Februari 2016 malam ini sangat diperhatikan sekali oleh dewan juri dan komentator karna penampilan jelek juga akan berpengaruh pada SMS dari pemirsa dan juga akan berbuah lampu merah dari juri dan menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 18-02-2016.

Malam ini pada konser Wild Card Host DA3 hostnya Rina Nosedan Ramzi saja sementara Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini ada Fahrul Razi, Rita Sugiarto, Cici Paramida dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Kemanakah Saipul Jamil? ternyata Bang Ipul tadi pagi masuk penjara karna Saipul Jamil diduga melakukan pelecehean seksual kepada dua orang pria berumur 16 tahun. Korban pun telah melaporkan kasusnya ke Polsek Kelapa Gading.

Berdasarkan laporan yang masuk ke Polsek Kelapa Gading, kejadiannya sendiri terjadi pada hari Kamis 18 Februari 2016 skitar pkl 04.00. Lokasi kejadian disebutkan berada di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.[selengkapnya -> Liputan 6]


Baca juga : Profil Saipul Jamil dan Perjalanan Hidupnya

Daftar Peserta DA3 Wild Card Tgl 18 Februari 2016:

  1. Lia – Samarinda
  2. Nisa – Solo
  3. Dila – Karawang
  4. Wina – Ciamis
  5. Sona – Barabai
Usai bernyanyi dengan judul “Matahariku“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 18 Feb 2016 Babak Wild Card adalah :Wina Ciamis.

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 – Konser Wild Card


Review D’Academy 3 Tgl 18 Feb 2016 Wild Card



Lia Samarinda
Peserta pertama yang bernama panjang Lia Pusvita malam ini tampil dengan menyanyikan lagu “Rana Duka”. Menurut juri bahwa tampilan bagus & mulus, tapi cari lagi pesona diri kamu kata Fakhrul Raz1. Wajah cantik dan postur yang memadai mendapat pujian dari Inul dan Iis Dahlia sementara menurut Bunda Rita bahwa dinamikanya yg harus ditambah lagi oleh Lia dan sudah bagus tapi belum memukau.

Nisa Solo
Peserta yang kedua adalah Nisa asal Solo, peserta yang ditaksir oleh Bang Ipul ini malam ini menyanyikan lagu “Perpisahan”. Menurut Teteh Iis Dahlia bahwa Ia rada kecewa dengan penampilan Nisa karna jiwanya tidak ada. Sementara Bunda Inul bilang Nisa asal cantik aja dan malam ini nggak ada jiwanya. Powernya tunjukkan, sementara Bunda Rita mengatakan bahwa malam ini Nisa banyak penurunan nyanyinya, cuma di ending saja yang enak.

Dila Karawang
Peserta yang ketiga adalah Dila Karawang dan malam ini peserta yang mempunyai kekurangan fisik di mata kiri ini malam ini menyanyikan lagu “Tamu Malam Minggu”. Menurut dewan juri Cici Paramida bahwa nyanyinya Dila jangan diseret-seret tapi harus ada hentakan manja.

Sementara Teh Iis Dahlia berkomentar singkat banget Ia kecewa dengan penampilan Dilaa. Menurut Inul malam ini penampilan Dila belum maksimal. Semtara dr. Etty (dokter mata) mengatakan semangatnya harus dibangun! Karn mata Dila bisa direkonstruksi dipercantik lagi.

Wina Ciamis
Peserta yang keempat pada Konser Wild Card malam ini adalah Wina Ciamis yang malam ini menyanyikan lagu “Rindu”. Menurut komentar juri Bunda Rita bahwa nyanyi kurang mesra, tapi masih ada falsnya. Belum mantap nyanyinya!

Sementara Teh Iis mengatakan masih banyak nada yang kurang sampai di penampilan Wina. Belajar lagi kata teh dan menurut Cici Paramida bahwa aman-aman saja nyanyinya. Terus dipoles, sudah ada potensinya dan Inul menutup komentar penampilan Wina malam ini kurang menyentuh. Lembut tapi harus ada powernya dan malam ini Wina harus tersenggol karna mendapat tiga lampu merah.

Sona Barabai
Peserta terakhir yang dinantikan adalah Sona Barabai yang malam ini banyak pujian dengan menyanyikan lagu “Sebuah Nama”. Tampil terakhir tak membuat Sona Barabai loyo namun sebaliknya.

Menurut juri bahwa penampilan hari ini Sona pas, tidak berlebihan kata bang Fakhrul Razi dan dua jempol bunda Inul sementara Cici Paramida mengatakan bahwa malam ini aman semua notasi yang lain aman kata teh Cici dan akhirnya endol surendol takendol kendol keluar dari bibir tipis teh Iis Dahlia.

Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 18 Feb 2016 Wild Card

Posisi Aman
  • Nisa – Solo
  • Dila – Karawang
Posisi Tidak Aman 
  • Lia – Samarinda : mendapat dua lampu merah dari Iis Dahlia dan Rita Sugiarto
  • Wina – Ciamis : mendapat tiga merah dari Iis Dahlia , Inul dan Fahrul Razi
  • Sona – Barabai : mendapat satu lampu merah dari Dahlia

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 – Konser Wild Card adalah Wina Ciamis.


Ingat Dangduter Besok DA3 Tgl 19 Februari akan tayang sore jam 16.30 WIB!


Selamat Malam