Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 15 Februari 2016 – Konser Wild Card


Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 15 Februari 2016 – Konser Wild Card - Malam ini menjadi malam pertama dadi babak Wild Card dimana ada 12 peserta yang sebelumnya tersenggol diberi kesempatan lagi untuk berjuang meraih tiket kebabak selanjutnya.

Malam ini ada 6 peserta atau dari Group 1 karna peserta dibagi 2 group dari 12 peserta yang terpilih dan salah satunya tiap malam akan ada yang tersenggol hingga tersisa 3 peserta tiap groupnya. 

Baca juga : Daftar Nama 12 Peserta DA3 yang masuk Konser Wild Card

Siapa yang tersenggol malam ini dalam Konser Wild Card group 1? Anda bisa simak dibawah ini dia adalah Dhea Lampung karna mendapat tiga lampu merah dari dewan juri.

Acara D'Academy 3 Konser Wild Card Tgl 15 Februari 2016 malam ini dibuka dengan penampilan 6 peserta yang membawakan lagu “Liku-Liku” dan Lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 15 Februari 2016 malam ini menjadi penilaian dewan juri dan komentator dan bila penampilan jelek juga akan berpengaruh pada SMS dari pemirsa dan juga akan berbuah lampu merah dari juri dan menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 15-02-2016.

Host DA3 Babak Wild Card malam ini ada Gilang Dirga, Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini juga lengkap Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Daftar Peserta DA3 Wild Card Tgl 15 Februari 2016:

  1. Icha – Tangerang
  2. Sarah – Tasikmalaya
  3. Alboa - Bima
  4. Dhea – Lampung
  5. Angel - Surabaya
  6. Tasya - Pekanbaru

Usai bernyanyi dengan judul “Ikhlas“serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 15 Feb 2016 Babak Wild Card adalah : Dhea Lampung.

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 14 Februari 2016 – Konser Wild Card

Review D’Academy 3 Tgl 15 Feb 2016 Babak Wild Card

Icha – Tangerang 
Membuka acara adalah peserta asal Tangerang yang membawakan lagu “Catatan Dusta” dan komentar juri Inul bahwa opening Icha Anisya bagus, penjiwaannya lumayan, tinggal belajar improvisasi, sementara menurut Bunda Rita diluar dugaan penampilan Icha Anisya bagus dan Teh Iis Dahlia kaget kenapa IchaAnisya bisa ada di Konser Wildcard karena kemampuannya yang bagus.

Sarah - Tasikmalaya
Peserta kedua malam ini ada Sarah Rizkia yang malam ini membawakan lagu “Goyang Banondari” dan peserta yang ditaksir Nassar ini mendapat komentar dari Bunda Hetty nyanyiannya masih ada yang kurang luwes sementara Teh Iis Dahlia mah suka sama penampilan Sarah Rizkia sementara Kalau Bunda Ratu Inul bilang penampilannya dapet tapi ada koreksi di tempo.

Alboa - Bima
Peserta pria satu-satunya malam ini adalah Alboa yang membawakan lagu berjudul “Maya”. Menurut juri Bunda Rita “Aku jatuh cinta sama Reff Alboa dan tidak ada koreksi. Sementara Bang Ipul mengatakan dirinya seneng sama penampilan Alboa meski ada salah lirik, sementara Teh Iis mengatakan penampilan Alboa keren banget! 

Dhea – Lampung
Dhea Lampung menjadi peserta yang ke empat yang malam ini membawakan lagu “Ikhlas”. Menurut bang Ipul hindari dulu lagu-lagu yang berkaitan dengan Lesti dan menurut Iis Dahlia agak maksa saat nyanyi dan dinamika kurang bermain, sementara Inul mengatakan masih kurang paham mengatur powernya.

Angel - Surabaya
Peserta ke empat adalah Angel asa Surabaya yang malam ini membawakan lagu “Acuh Tak Acuh”. Menurut Iis Dahlia bahwa suara Angel tuh bagus pas sudah ilang suara hidungnya dan Angel suaranya bagus enak tapi harus dengerin notasi yang bener kata Inul, sementara Bang Ipul suka karna Angel ikutin masukan dari juri, namun PR kamu harus ada feelnya.


Tasya - Pekanbaru
Peserta terakhir malam ini adalah Tasya – Pekanbaru yang tampil memukau dengan membawakan lagu “Malam”. Dimana komentar juri salah satunya Iis Dahlia mengatakan bahwa penghayatan dan artikulasinya keren dan Bunda Hetty ada koreksi sedikit tapi penghayatannya Tasyaa oke banget.



Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 15 Feb 2016


Posisi Aman
  • Sarah – Tasikmalaya
  • Alboa – Bima
  • Icha - Tangerang
Posisi Tidak Aman 
  • Angel – Surabaya mendapatkan 3 lampu hijau dan 2 lampu merah
  • Tasya – Pekanbaru mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 lampu merah
  • Dhea – Lampung mendapatkan 2 lampu hijau dan 3 lampu merah
Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 15 Februari 2016 – Konser Wild Card adalah Dhea Lampung.

Untuk data lengkap siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan anda bisa baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)

Selamat Malam