Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 16 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 16 Februari 2016 – Konser Wild Card


Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 16 Februari 2016 – Konser Wild Card - Ini adalah malam kedua dari babak Wild Card dimana ada 12 peserta yang sebelumnya tersenggol diberi kesempatan lagi untuk berjuang meraih tiket kebabak selanjutnya dan malam ini ada peserta dari group 2 yang masih terdiri dari 6 orang.

Lalu siapa yang tersenggol malam ini dalam Konser Wild Card group 2? Dia adalah Meisya Samarinda karna menurut Rita Sgiarot bahwa masih ada nada-nada yang belum benar dan tergopoh-gopoh nyanyinya Meisya, menurut Bunda Hetty. 

D'Academy 3 Konser Wild Card Tgl 16 Februari malam ini dibuka dengan penampilan 6 peserta yang membawakan lagu “Hello”. Pada malam sebelumnya ada Dhea Lampung yang menjadi peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 15 Februari 2016 – Konser Wild Card.

Sementara lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 KOnsr Wild Card Tgl 16 Februari 2016 malam ini sangat diperhatikan sekali oleh dewan juri dan komentator karna penampilan jelek juga akan berpengaruh pada SMS dari pemirsa dan juga akan berbuah lampu merah dari juri dan menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 16-02-2016.

Malam ini pada konser Wild Card Host DA3 hostnya Trio Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini juga lengkap Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Saipul Jamil dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Wild Card Tgl 16 Februari 2016:

  1. Dila - Karawang
  2. Lia - Samarinda
  3. Sona - Barabai
  4. Nisa - Solo
  5. Meisya -  Samarinda
  6. Wina – Ciamis

Usai bernyanyi dengan judul “Biarlah Merana“serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 16 Feb 2016 Babak Wild Card adalah : Meisya Samarinda.

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 16 Februari 2016 – Konser Wild Card

Review D’Academy 3 Tgl 16 Februari 2016

Dila - Karawang
Dila peserta yang mempunyai kekurangan di mata kiri ini malam ini membawakan lagu “Senyum dan Hatimu”. Menurut juri Iis Dahlia bahwa suara Dila udah oke, tapi belajar banyak lagi nada tinggi. Sementara kalau menurut Bunda Inul kurang greget dan kurang luwes dan Bang Ipul bilang Dilaa kurang semangat nyanyinya. Menurut Bunda Hetty penampilannya Dilaa menarik, cuma harus bisa lebih meresapi lagi dan menurut Bunda Rita kurang maksimal nih penampilan Dila.

Lia - Samarinda
Peserta yang dari tersenggol sampai sekarang belum pulang kampung adalah Lia – Samarinda yang malam ini kedatangan suaminya di Studio dan malam ini Lia membawakan lagu “Perayu Cinta”. Komentar juri Bang Ipul bawhwa nyanyinya Dila kurang mantep bawain lagunya selebihnya banyak pujian dan hanya sedikit aja PR dari Bunda Iis Dahlia buat Lia Pusvita.

Sona - Barabai
Peserta yang ketiga adalah Sona – Barabai yang malam ini tampil memukau dengan membawakan lagu “Derita diatas Derita”. Menurut dewan juri Inul Daratista keseluruhan penampilan Sona kece badai dan Bunda Hetty salut sama Sona  karena lagu ini tingkat kesulitannya tinggi. Dan teh Iis tidak ada koreksi kalau dari penampilan Sona cucok dan endol surendol!.

Nisa - Solo
Peserta yang cantik dan anggun dan ditaksir oleh Bang Ipul ini malam ini Nisa tampil cantik dengan gaun pinknya. Nisa Solo malam ini membawakan lagu “ Tujuh Sumur”. Dan banyak komentar positif untuk penampilan Nisa malam ini. Suaranya Nisa seksi, keren banget! Menurut Bunda Rita sementara Teh Iis mengatakan sudah cantik, suaranya oke, sementara Inul mengatakan Nisa ini paket komplit. 

Meisya -  Samarinda
Peserta yang kelima adalah Meisya -  Samarinda yang malam ini membaka lagu “Biarlah Merana”. Menurut penyanyi aslinya Bunda Rita bhwa masih ada nada-nada yang belum benar dan tergopoh-gopoh nyanyinya Meisya, menurut Bunda Hetty. Sementara Bang Ipul mengatakan kurang nyamber ambil nadanya, dan harus dimaksimalkan lagi ya pesan dari Bunda Inul dan Inilah yang membuat Mesiya harus tersenggol untuk kedua kalinya. 

Wina – Ciamis
Peserta terakhir adalah gadis cantik asal Ciamis dan Wina malam ini membawakan lagu “Mimpi” . lagu ini secara umum dibawakan denga baik teruta Bunda Hetty yang suka sama cara bernyanyi Wina yang tenang. Sementara Iis Dahlia mengatakan mulutnya Wina kurang dibuka di awal, dan sudah lumayan, Wina masih naik turun bagusnya menurut Bunda Rita.


Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 16 Feb 2016 Wild Card

Posisi Aman
  • Nisa - Solo
  • Sona – Barabai
  • Dila - Karawang

Posisi Tidak Aman 
  • Lia – Samarinda : mendapat satu merah dari Ipul
  • Wina – Ciamis : mendapat dua lampu merah dari Ipul dan Iis Dahlia
  • Meisya -  Samarinda : mendapat tiga lampu merah dari Ipul, Heti dan Rita.


Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 16 Februari 2016 – Konser Wild Card adalah Meisya Samarinda.