Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 01 September 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 01 September 2016 – Malam kedua dibabak 9 besar adalah malam sangat menegangkan karna komika semakin bagus sekali dan salah sedikit dalam delivery bakal menjadi penilain juri.

Pada babak 9 besar ini tantangan dari juri adalah komika wajib membawakan materi yang bertema profesi dari 6 teknik Stand Up dengan memilih salah satunya. Tantangan usai komika membawakan materi adalah One Liner dan Impersonations.

Malam ini SUCA 2 yang tampil Tgl 01 September 2016 adalah Arafah Depok, Coki Anwar dan Tommy Babap dimana ketiga komika sudah tampil maksimal dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 3 peserta dari group 2 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 yg masih ada & yg sudah Gantung Mik [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 01 September 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin dan Uus. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 01 September 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria, Ge Pamungkas dan Jarwo Kuat juga Melanie Ricardo, dan Raditya Dika. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned yang selalu tampil kompak dan selalu menghibur para pecinta Stand Up.

Pada hari sebelumnya ada Coki Pardede Depok yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 31 Agustus 2016. Coki Pardede Depok selalu membawakan materi Absurd yang kurang dinikmati oleh salah stu juri yakni Ernest Prakasa.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 01 September 2016 adalah Coki Anwar yang malam ini gagal tampil maksimal dan di tantangan one liners terlalu sederhana dan suaranya nyaris tak terdengar.




Peserta SUCA 2 Tgl 01 September 2016

  1. Arafah Depok
  2. Tommy Babap Tangerang
  3. Coki Anwar Jogjakarta


Materi SUCA 2 Tgl 01 September 2016

  • Arafah Depok membawakan materi kisah dirinya yang tampil ngeblank Minggu lalu
  • Coki Anwar Jogjakarta membawakan materi kisah jadi instruktur senam.
  • Tommy Babap Tangerang membawakan materi kisah jadi sopir online.


Tantangan SUCA 2 Tgl 01 September 2016

  • Arafah Depok (One Liner)
  • Tommy Babap Tangerang (Impersonations)
  • Coki Anwar Jogjakarta (One Liner)


Penilaian SUCA 2 Tgl 01 September 2016

Posisi Aman
Langsung eliminasi

Posisi Tidak Aman
Langsung eliminasi

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 01 September 2016 adalah Coki Anwar Yogjakarta.

Selanjutnya besok yang akan tampil dari group 3 ada Aci Resti Tangerang, Anyun Bandung dan Samsuri Cikarang dan tema yang harus dibawakan adalah soal kampung halaman.

Sampai jumpa besok!