Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 31 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 31 Agustus 2016 Malam pertama dibabak 9 besar adalah malam sangat menegangkan karna komika semakin mengerucut dan jelas kemampuan komika tidak diragukan lagi.

Pada babak 9 besar ini tantangan dari juri adalah komika wajib membawakan materi dari 6 teknik Stand Up dengan memilih salah satunya. Tantangan ini usai komika membawakan materi tentang LifeStyle 

Malam ini SUCA 2 yang tampil Tgl 31 Agustus 2016 adalah Wawan Bekasi, Raim Laode Wakatobi dan Coki Pardede Depok dimana ketiga komika sudah tampil maksimal dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 3 peserta dari group 1 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE] yang masih ada dan Gantung Mik.

SUCA malam ini Tgl 31 Agustus 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin dan Uus. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 31 Agustus 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria, Ernest Praksa dan Eko Patrio juga Melanie Ricardo, dan Raditya Dika. 

Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned yang selalu tampil kompak dan selalu menghibur para pecinta Stand Up.

Pada hari sebelumnya ada Ichal Palu dan Afif Xavi Jakarta yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 30 Agustus 2016. Ichal Palu Ngeblank ditengah-tengah stand up dan Afif Xavi Jakarta masih sakit kena penyakit cacar yang bisa menular.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 31 Agustus 2016 adalah Coki Pardede Depok. Materi Absurdnya tidak bisa dinikmati oleh Ernest Praksa meski banyak pujian untuk deliverynya.




Peserta SUCA 2 Tgl 31 Agustus 2016

  1. Wawan Bekasi
  2. Raim Laode Wakatobi
  3. Coki Pardede

Materi SUCA 2 Tgl 31 Agustus 2016

  • Wawan Bekasi membahas materi suka musik dan main bola yang jadi kiper.
  • Raim Laode Wakatobi membahas materi kisah ibunya dengan mesin cuci baru.
  • Coki Pardede membahas materi kisah masalah Mall dan Bioskop


Tantangan SUCA 2 Tgl 31 Agustus 2016

  • Wawan Bekasi (One Liner)
  • Coki Pardede Depok (One Liner)
  • Raim Laode Wakatobi (Riffing)


Penilaian SUCA 2 Tgl 31 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Raim Laode Wakatobi

Posisi Tidak Aman
  • Wawan Bekasi
  • Coki Pardede
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 31 Agustus 2016 adalah Cok Pardede Depok.

Sementara besok yang tampil adalah Coki Anwar Jogja, Arafah Depok dan Tomy Babap dan materi yang wajib dibawakan bertema profesi.