Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016

Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016 – Makin panas persaingan acara SUCA dimana beban semakin tinggi dan ekspetasi para pemirsa juga besar di malam ketiga dibabak 9 besar malam ini dimana komika malam ini membawakan tema tentang kampung halaman.

Selain membawakan tema pokok malam ini juga ada tantangan dari dewan juri komika wajib membawakan stand up dari 6 teknik Stand Up dengan pilihan yang dicak. Tantangan usai komika membawakan materi malam ini adalah Tag dan Impersonations.

Malam ini SUCA 2 Komika yang tampil Tgl 02 September 2016 adalah Anyun Bandung, Aci Resti Tangerang dan Samsyuri Cikarang dimana ketiga komika sudah tampil maksimal dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 3 peserta dari group 3 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar yang tersisa [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 02 September 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin dan Uus. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 02 September 2016 yang hadir adalah, Eko Patrio, Ge Pamungkas ,Ernerst Praksa,  Jarwo Kuat juga Melanie Ricardo. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Pada hari sebelumnya ada Coki Anwar yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 01 September 2016. Coki Anwar hampir gagal saat bawa materi dan tidak seperti biasanya dan pada tantangan one liners materai terlalu sederhana dan suaranya nyaris tak terdengar.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016 adalah Samsuri Cikarang. Samsuri Cikarang masih terbawa lenongnya dan di tantangan Impersonations bukan mirip Rhoma tetapi diakhir malah mirip Zaenudin MZ.


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016


Peserta SUCA 2 Tgl 02 September 2016

  1. Anyun Bandung
  2. Aci Resti Tangerang
  3. Samsyuri Cikarang


Materi SUCA 2 Tgl 02 September 2016

  • Anyun Bandung membawakan kisah orang kampung sering dengarkan radio.
  • Aci Resti Tangerang materi kisah pasar malam dikampungnya.
  • Samsyuri Cikarang materi kisah kehidupan kampung di Cikarang.


Tantangan SUCA 2 Tgl 02 September 2016

  • Anyun Bandung (Tag)
  • Samsuri Cikarang (Impersonations) memawakan Rhoma Irama
  • Aci Resti Tangerang (Tag)


Penilaian SUCA 2 Tgl 02 September 2016

Posisi Aman
  • Anyun Bandung

Posisi Tidak Aman
  • Aci Resti Tangerang
  • Samsyuri Cikarang
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 September 2016 adalah Samsuri Cikarang.



Berikut Komika yang masuk Babak 6 Besar 

  1. Arafah Depok
  2. Wawan Bekasi
  3. Tommy Babap Tangerang
  4. Raim Laode
  5. Aci Resti Tangerang
  6. Anyun Bandung

Besok Sabtu dan Minggu SUCA tidak tayang karna ada Dandut Academy Menggoyang Indonesia live dari Jogja dan SUCA 2 akan tayang kembali hari Senin.