Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 30 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 30 Agustus 2016 – Selasa malam masih dibabak babak 13 besar ini komika tampil dengan kemampuan terbaiknya untuk meraih simpati juri agar komika tidak gantung mik karna semalam peserta banyak yang kurang maksimal karna tekanan yang berat.

Malam ini digroup 3 ada satu peserta yang tampil melalui video yakni Afif Xaxi Jakarta karna yang bersangkutan terkena sakit cacar dan Video diambil dengan satu take tanpa edit dan malam ini berbeda dengan malam sebelumnya karna malam ini ada dua peserta yang gantung mik.

Pada babak 13 besar ini tantangan dari juri adalah komika wajib membawakan tema salah satu yakni Cinta, Masa Kecil atau teman. Dimana tema ini bisa dibawakan oleh semua komika dengan memilih salah satunya.

Malam ini SUCA 2 yang tampil Tgl 30 Agustus 2016 adalah Samsuri Cikarang, Anyun Bandung, Afif Xavi Jakarta, Aci Resti Tangerang, Ichal Palu dimana kelima komika sudah tampil maksimal dan komika yang tampil kembali diacak, dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 4 peserta dari group 4 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar yang masih ada & gantung mik [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 30 Agustus 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin dan Uus. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 30 Agustus 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria, Ernest Praksa dan Eko Patrio juga Melanie Ricardo, dan Raditya Dika. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned yang selalu tampil kompak dan selalu menghibur para pecinta Stand Up.

Pada hari sebelumnya ada Fahry Pare-Pare yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Agustus 2016. Fahry Pare-Pare harus gantung mik karna deliverynya terlalu cepat dan susah dicerna.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 30 Agustus 2016 adalah Ichal Palu dan Afif Xavi Jakarta. Ichal Palu karna ngeblank ditengah-tengah perform dan Afif Xavi yang masih dilanda penyakit cacar.



Peserta SUCA 2 Tgl 30 Agustus 2016

  1. Samsuri Cikarang
  2. Anyun Bandung
  3. Afif Xavi Jakarta
  4. Aci Resti Tangerang
  5. Ichal Palu


Materi SUCA 2 Tgl 30 Agustus 2016

  • Samsuri Cikarang membawakan materi seputar masa kecilnya di Cikarang.
  • Anyun Bandung membawakan materi seputar masa kecilnya di Ranca Ekek.
  • Afif Xavi Jakarta membawakan materi cinta pekerjaan di film kuala kumal.
  • Ichal Palu membawakan materi seputar masa kecilnya.
  • Aci Resti Tangerang membawakan materi seputar masa kecilnya.


Penilaian SUCA 2 Tgl 30 Agustus 2016

Posisi Aman

  • Anyun Bandung
  • Aci Resti Tangerang


Posisi Tidak Aman

  • Samsuri Cikarang
  • Afif Xavi Jakarta
  • Ichal Palu


Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 30 Agustus 2016 adalah Ichal Palu dan Afif Xavi Jakarta.

Besok pada babak 9 besar akan tiap komika akan tampil denga tema yang sudah ditentukan yakni tema Lifestyle dan setiap komika mendapat teknik stand up secara dadakan. Besok yang akan tampil Wawan Bekasi, Coki Pardede dan Raim Laode Wakatobi