Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Agustus 2016 – Usai libur dua hari karna ada acara DAMI Dangdut Academy Menggoyang Indonesia di Surabaya. Hari Senin ini babak 13 besar ini komika tampil dengan kemampuan terbaiknya untuk meraih simpati juri agar komika tidak gantung mik dengan libur dua hari setidaknya bisa membuat materi yang dibuat komika lebih bagus.

Pada babak 13 besar ini tantangan dari juri adalah komika wajib membawakan tema salah satu yakni Cinta, Masa Kecil atau teman. Dimana tema ini bisa dibawakan oleh semua komika dengan memilih salah satunya.

Malam ini SUCA 2 yang tampil Tgl 29 Agustus 2016 adalah Tomy Babap Tangerang, Arafah Depok, Fachri Pare-Pare, Coki Anwar Yogyakarta dan di group 2 dimana keempat komika sudah tampil maksimal dan komika yang tampil kembali diacak, dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 4 peserta dari group 4 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 29 Agustus 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 29 Agustus 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria,Jarwo Kuat, Raditya Dika,Luna Maya dan Ernest Prakasa. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, , Arief Didu, Daned sementara Mosidik berhalangan hadir.

Pada hari sebelumnya ada Arif Alfiansyah yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016. Arif Alfiansyah mendapat komentar pedas dari Radit karna materinya tidak ada punchlinenya.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Agustus 2016 adalah Fachri Pare-Pare karna tampil terlalu cepat dalam bicara dan tema terlalu jauh.




Peserta SUCA 2 Tgl 29 Agustus 2016

  1. Tomy Babap Tangerang
  2. Arafah Depok
  3. Fachri Pare-Pare
  4. Coki Anwar Yogyakarta


Materi SUCA 2 Tgl 29 Agustus 2016

  • Tomy Babap Tangerang materi kisah cintanya yang kandas hanya 5 bulan saja.
  • Arafah Depok materi kisah teman-temannya 
  • Fachri Pare-Pare membawakan materi tentang cinta sama pekerjaan jadi polisi.
  • Coki Anwar Yogyakarta membawakan materi tentang teman ngejimnya.


Penilaian SUCA 2 Tgl 29 Agustus 2016

Posisi Aman

  • Tomy Babap Tangerang
  • Coki Anwar Yogyakarta


Posisi Tidak Aman

  • Arafah Depok
  • Fachri Pare-Pare

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Agustus 2016 adalah Fachri Pare-Pare.