Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016

Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016 – Hari pertama babak 13 besar SUCA2 sama seperti malam sebelumnya komika tampil sengit dan pecah. Malam ini komika tampil dengan kemampuan terbaiknya untuk meraih simpati juri agar komika tidak gantung mik.

Pada babak 13 besar ini tantangan dari juri adalah komika wajib membawakan tema salah satu yakni Cinta, Masa Kecil atau teman. Tema ini bisa dibawakan oleh semua komika dengan memilih salah satunya.

Malam ini SUCA 2 yang tampil Tgl 26 Agustus 2016 adalah Coki Pardede Depok, Raim Laode Wakatobi, Wawan Bekasi,Arif Alfiansyah Surabaya. Keempat komika sudah tampil maksimal dan komika yang tampil kembali diacak, dan malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 4 peserta dari group 4 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 26 Agustus 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 26 Agustus 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria, Joe P-Project, Ge Pamungkas, Melanie dan Raditya Dika. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned yang selalu tampil kompak dan selalu menghibur para pecinta Stand Up.

Pada hari sebelumnya ada Wanda Medan yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Agustus 2016. Wanda Medan harus gantung mik dua kali karna Wanda masuk babak 16 besar ini melalui tiket Wild Card dan Wanda Medan semalam membawakan materi pengalaman saat pulang kampung karna gantung mik dan pangkas rambut dan menurut juri materi sederhana namun terlalu jauh penjabarannya

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016 adalah Arif Alfiansyah. Meski tampil bagus namun komentar pedas dari Radit bahwa materi secara stand up nggak ada punchline nya


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 Tgl 26 Agustus 2016

  1. Coki Pardede Depok
  2. Raim Laode Wakatobi
  3. Wawan Bekasi
  4. Arif Alfiansyah Surabaya


Materi SUCA 2 Tgl 26 Agustus 2016

  • Coki Pardede Depok membawa materi cinta
  • Raim Laode Wakatobi membawa materi cinta
  • Wawan Bekasi membawakan materi masa kecilnya.
  • Arif Alfiansyah membawa materi cinta


Penilaian SUCA 2 Tgl 26 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Raim Laode 
  • Wawan Bekasi

Posisi Tidak Aman
  • Coki Pardede 
  • Arif Alfiansyah

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 26 Agustus 2016 adalah Arif Alfiansyah Surabaya.