Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar)



Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar) - Mendekati lebaran dan mendekati babak grand final Acara AKSI 2016 pagi ini terihat seru karna semua peserta tampil dengan kemampuan terbaiknya. Pagi ini AKSI INDOSIAR 2016 memasuki baba 5 besar dan siapa yang mudik hari ini?

5 peserta pagi ini tampil maksimal dalam menyampaikan materi untuk meraih simpati masyarakat Indonesia untuk mengirimkan SMS dan bisa memukai dewan juri yang menjadi dewan penentu acara ini.

Acara Akademi Sahur Indonesia disingkat AKSI yakni ajang pencarian bakat ustad dan ustadzah terbaik yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara AKSI ini hanya ditayangkan selama bulan puasa saat sahur saja dan pagi ini AKSI 2016 harus ada peserta yang mudik.

Peserta AKSI 2016 yang akan mudik hari ini dari babak 5 besar adalah satu peserta yang memperoleh SMS terendah karna metode penjurian menggunakan SMS meski pada akhirnya dewan juri yang memutuskan siapa yang mudik hari ini. 

Pagi ini kembali menggukanan sistem dua peserta yang meraih SMS terendah akan dipilih satu yang lolos ke babak selanjutnya, sementara satu pesertanya harus mudik dan tereliminasi dan Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar) adalah Dani Bekasi usai kalah dalam penilaian juri dan Juri lebih memilih Dina Lampung untuk tampil dibabak 4 besar besok.

Pada hari sebelumnya Ada Kafi Bekasi yang menjadi Peserta AKSI 2016 yang mudik Tgl 01 Juli 2016 usai kalah perolehan SMS dan tidak terpilih oleh juri dan Juri lebih meloloskan Dina Lampung.

AKSI 2016 tayang mulai jam 02.00 WIB pagi ini dipandu oleh Abdel Aria dan Irfan Hakim dan Rina Nose dimana ketiganya pagi ini juga ikut mempersembahkan Qori dan Saritilawah dan Tausiyah tentang Surat An Nashr

Sementara Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dedeh dan Ust Ahmad Ahabsy dan Ustadz Wijayanto.


Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar)




Peserta AKSI Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar)

  1. Ahmad Syafiudin Dani - Dani Bekasi
  2. Novri Naldi - Novri Pekan Baru
  3. Adila Putri - Adila Medan
  4. Maruli - Pekan Baru
  5. Dina Nur Atika Bandar - Dina Lampung

Tema Tausiyah Aksi Tgl 02 Juli 2016 Babak 5 Besar


No Nama Peserta Asal Kota Tema Tausiyah Aksi 5 Besar Hasil Awal Hasil Akhir
1 Dani Bekasi Rendah Hati, Menaikan Derajat Tidak Aman Mudik
2 Dina Bandar Lampung Meneladani Akhlak Rasulullah Tidak Aman Lolos
3 Maruli Pekan Baru Perintah dan Hikmah Zakat Aman Lolos
4 Adila Medan Akhlak Bertetangga Aman Lolos
5 Novri Pekan Baru Fungsi utama Al-Quran Aman Lolos



Yang masuk Zona Wassalam
  • Dani Bekasi  ---> Mudik
  • Dina  Lampung---> Lolos kebabak 4 besar

Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 02 Juli 2016 (Babak 5 Besar) adalah Dani Bekasi.
Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!