Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 03 Juli 2016 (Babak 4 Besar)



Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 03 Juli 2016 (Babak 4 Besar) - Halo pecinta AKSI Indosiar yang mungkin sebagian sudah pada mudik dikampung halaman atau sedang dalam perjalanan mudik. Kembali pagi ini kami akan bahas Peserta yang mudik hari ini pada babak 4 besar.

Jelang lebaran dan mendekati babak grand final Acara AKSI 2016 pagi ini semua peserta tampil dengan maksimal. Pagi ini AKSI INDOSIAR 2016 memasuki babak 4 besar dimana siapa yang mudik hari ini gagal masuk final?

4 peserta pagi ini tampil dengan sangat baik dalam menyampaikan materi untuk meraih simpati masyarakat Indonesia untuk mengirimkan SMS dan bisa memukai dewan juri yang menjadi dewan penentu acara ini. Pada episode kali ini peserta juga diuji dengan sambung ayat, dimana dewan juri akan membacakan ayat dan peserta harus bisa melanjutkan dan menjawab surat apa dan ayat berapa.

Acara Akademi Sahur Indonesia disingkat AKSI yakni ajang pencarian bakat ustad dan ustadzah terbaik yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara AKSI ini hanya ditayangkan selama bulan puasa saat sahur saja dan pagi ini AKSI 2016 harus ada satu peserta yang mudik.

Peserta AKSI 2016 yang akan mudik hari ini dari babak 5 besar adalah satu peserta yang memperoleh SMS terendah karna metode penjurian menggunakan SMS meski pada akhirnya dewan juri yang memutuskan siapa yang mudik hari ini. Namun pagi ini pada saat pemilihan juri mendapatkan nilai yang sama yakni dua-dua maka penentuan siapa yang mudik hari ini yakni dengan melihat perolehan SMS yang paling rendah dialah yang mudik.

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 03 Juli 2016 (Babak 4 Besar) adalah Dina Lampung usai kalah dalam perolehan SMS dengan Adila Medan dan mengantarkan Adila menuju babak 3 besar.

Pada hari sebelumnya Ada Dani dari Bekasi yang menjadi Peserta AKSI 2016 yang mudik Tgl 02 Juli 2016 usai kalah perolehan SMS dan tidak terpilih oleh juri dan Juri lebih meloloskan Adila Medan.

AKSI 2016 tayang mulai jam 02.00 WIB pagi ini dipandu oleh Abdel Aria dan Irfan Hakim dan Rina Nose sementara Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dedeh dan Ust Ahmad Ahabsy dan Ustadz Wijayanto.






Peserta AKSI Tgl 03 Juli 2016 (Babak 4 Besar)

  1. Novri Naldi - Novri Pekan Baru
  2. Adila Putri - Adila Medan
  3. Maruli - Maruli Baru
  4. Dina Nur Atika Bandar - Dina Lampung

Tema Tausiyah Aksi Tgl 03 Juli 2016 Babak 4 Besar


No Nama Peserta Jenis Kelamin Tema Tausiyah 4 Besar Aksi Hasil Awal Hasil Akhir
1 Adila Perempuan Hidup Tertib dan Disiplin Tidak Aman Lolos
2 Maruli Laki Laki Melestarikan Nilai-Nilai Ramadhan Lolos Lolos
3 Dina Perempuan Kiat Mendidik Anak Tidak Aman Mudik
4 Novri Laki Laki Menghadapi Musibah Lolos Lolos




Yang masuk Zona Wassalam
  • Dila Medan  ---> Lolos kebabak 4 besar
  • Dina  Lampung---> Mudik
Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 03 Juli 2016 (Babak 4 Besar) adalah Dina Lampung.
Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!