Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar)

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar)


Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar) - Acara AKSI 2016 pagi ini menjadi hari kedua dibabak final yang memasuki 6 besar. Berbeda dengan malam sebelumnya yang harus mengeliminasi dua peserta pagi ini hanya ada satu peserta saja yang mudik.

6 peserta pagi ini tampil dengan sangat baik dalam menyampaikan materi karna bila salah materi atau tidak lancar dalam bertausiyah maka jalan menuju final akan tertutup meski SMS menentukan nasib para peserta AKSI 2016 pagi ini.

Acara Akademi Sahur Indonesia disingkat AKSI yakni ajang pencarian bakat ustad dan ustadzah terbaik yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara AKSI ini hanya ditayangkan selama bulan puasa saat sahur saja dan pagi ini AKSI 2016 harus ada peserta yang mudik.

AKSI 2016 yang akan mudik hari ini dari babak 6 besar adalah satu peserta yang memperoleh SMS terendah karna metode penjurian menggunakan SMS meski pada akhirnya dewan juri yang memutuskan siapa yang mudik hari ini. 

Dari dua peserta yang meraih SMS terendah akan dipilih satu yang lolos ke babak selanjutnya, sementara satu pesertanya harus mudik dan tereliminasi dan Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar) adalah Kafi Bekasi usai kalah dalam penilaian juri dan Juri lebih memilih Dina Lampung untuk tampil dibabak 5 besar besok.

Pada hari sebelumnya Ada Dua Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini Tgl 30 Juni 2016 adalah Shasa Mempawa dan Raja Pekanbaru usai kalah perolehan SMS dan tidak terpilih oleh juri dan Juri lebih meloloskan Kafi Bekasi

AKSI 2016 tayang mulai jam 02.00 WIB pagi ini dipandu oleh Abdel Aria dan Irfan Hakim sementara Rina Nose pagi ini berhalangan hadir. Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dedeh dan Ust Ahmad Ahabsy dan Ustadz Wijayanto.


Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar)




Peserta AKSI Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar)

  1. Ahmad Syafiudin Dani - Dani Bekasi
  2. Novri Naldi - Novri Pekan Baru
  3. Adila Putri - Adila Medan
  4. Ahmad Kafi - Kafi Bekasi
  5. Ustad Raja Innal Dalimunthe - Raja Pekan Baru
  6. Dina Nur Atika Bandar - Dina Lampung

Tema Tausiyah Aksi Tgl 01 Juli 2016 Babak 6 Besar

No Nama Peserta Asal Kota Tema Tausiyah Aksi Babak 6 Besar Hasil Awal Hasil Akhir
1 Maruli Pekan Baru Cara berbakti kepada Orang Tua yang sudah Wafat Lolos Lolos
2 Dina Bandar Lampung Keajaiban Silahturahmi Tidak Aman Lolos
3 Dani Bekasi Jangan Meremehkan Lolos Lolos
4 Novri Pekan Baru Manusia dan Dimensi Waktu Lolos Lolos
5 Adila Medan Menjaga Waktu Lolos Lolos
6 Kafi Bekasi Manajemen Marah Tidak Aman Mudik




Yang masuk Zona Wassalam
  • Kafi Bekasi  ---> Mudik
  • Dina  Lampung---> Lolos kebabak 5 besar

Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 01 Juli 2016 (Babak 6 Besar) adalah Kafi Bekasi.
Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!