Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 15 Juni 2016 (Group 2)


Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 15 Juni 2016 (Group 2) - Ini adalah hari yang keempat untuk group Amanah yang pagi ini tinggal 5 peserta usai pada pagi kemarin ada Ahmad Bandung yang harus mudik karna masuk zona wassalam dan mendapat sms terendah dan tidak terpilih oleh dewan juri.

Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini adalah Ikbal karna harus kalah dalam pemilihan oleh dewan juri dan SMS terendah dan menurut Mamah Dede Tema yang dibawakan bagus, tapi banyak yang nyangkut . Maka peserta yang mudik hari ini harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk melaju kebabak selanjutnya. 

Peserta tampil pagi ini sudah menunjukan kemampuan terbaiknya agar peserta AKSI Tgl 15 tidak Mudik. Meski tampil luar biasa namun tetap saja harus ada yang mudik pagi ini. Sebagai catatan pada hari sebelumnya Ada Ahmad Bandung yang menjadi peserta AKSI yang mudik Tgl 14 Juni 2016.

Rina Nose dan Abdel Aria dan Irfan Hakim masih dipercayakan sebagai host AKSI 2016 dan membawakan acara ini dengan kompak diselingi humor-humor ala ketiganya yang membuat acara menjadi meriah.Sementara pagi ini dewan juri Aksi 2016 hadir lengkap yakni ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dede serta Ust Ahmad Ahabsy dan juga Ustad Wijayanto.




Acara makin meriah karna ada bintang tamu Juara Satu Puteri Muslimah 2016 yakni Siti Ashari yang membawakan tausiyah Keistimewaan sholat lima waktu bagi kaum muslimin. Pingin tahu profil Siti Ashari baca : Profil dan Biografi Siti Ashari Puteri Muslimah 2016.

Peserta Peserta AKSI yang Mudik hari ini Tgl 15 Juni 2016 (Group 2) adalah peserta yang masuk zona tidak nyaman atau mendapat SMS terendah dan nantinya akan dipilih oleh dewan juri siapa yang akan mudik dan ternyata yang mudik pada AKSI Tgl 15 Juni 2016 adalah


Peserta AKSI Tgl 15 Juni 2016 (Group 2)

  1. Kafi - Bekasi
  2. Ikbal  - Cianjur
  3. Adila - Medan
  4. Nada -Jakarta
  5. Lalu Lombok


Peserta AKSI yang Mudik Tgl 15 Juni 2016 (Group 2)


No Nama Peserta Asal Kota Tema Tausiyah Hasil Awal Hasil Akhir
Nada Banten Tentang Ibu Lolos Lolos
 Iklbal Banten Puasa Lolos Lolos
Ikbal Bandung Ketika Memilih Teman Hidup Tidak Aman Mudik
Adila Medan Berprasangka Baik Terhadap Allah Lolos Lolos
5  Lalu Lombok Lebih Baik Daripada Hari Kemarin Tidak Aman Lolos






Dengan demikan
maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 15 Juni 2016 (Group 2) adalah Ikbal Bandung.

Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!