Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 16 Juni 2016 (Group 2)


Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 16 Juni 2016 (Group 2) - Pagi ini acara kesayangan kita AKSI memasuki hari kelima di group Amanah yang pagi ini tinggal 4 peserta selepas setiap hari harus ada yang mudik dan yang tersisa harus berjuang untuk masuk babak berikutnya.

Pada pagi kemarin Tgl 15 Juni 2016 ada Ikbal Bandung yang harus mudik karna masuk zona wassalam dan mendapat sms terendah dan tidak terpilih oleh dewan juri dan harus mudik lalu siapakan peserta aksi yang mudik hari ini?

Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini adalah Nada Banten usai kalah peraihan SMS dan dengan Adila Medan dan Nada kalah juga dalam pemilihan oleh dewan juri. Maka peserta yang mudik hari ini harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk melaju kebabak selanjutnya. 

Dengan kemampuan terbaiknya peserta AKSI Tgl 16 sudah menampilkan ilmu dan pikirannya untuk bertausiyah walah tampil luar biasa namun tetap saja harus ada yang mudik pagi ini dan bisa mendaji pendakwa yang baik diluar sana.

Host AKSI 2016 malam ini ada Rina Nose dan Abdel Aria dan Irfan Hakim yang membawakan acara ini dengan kompak diselingi humor-humor ala ketiganya yang membuat acara menjadi meriah dan semakin tak ingin pindah channel.

Sedangkan pagi ini dewan juri Aksi 2016 hadir lengkap yakni ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dede serta Ust Ahmad Ahabsy dan juga Ustad Wijayanto.



Bintang tamu AKSI Tgl 16 Juni 2016 ada komedian Bedu yang membawakan tausiyah bertema "Manfaat Bersyukur". Tema yang dibawakan Bedu sangat bagus dimana Ia membawakan 5 Manfaat Bersyukur bagi umat muslim khususnya bagi generasi muda.

Peserta Peserta AKSI yang Mudik hari ini Tgl 16 Juni 2016 (Group 2) adalah peserta yang masuk zona tidak nyaman atau mendapat SMS terendah dan nantinya akan dipilih oleh dewan juri siapa yang akan mudik dan ternyata yang mudik pada AKSI Tgl 16 Juni 2016 adalah


Peserta AKSI Tgl 16 Juni 2016 (Group 2)

  1. Kafi - Bekasi
  2. Adila - Medan
  3. Nada -Jakarta
  4. Lalu Lombok


Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 16 Juni 2016 (Group 2)


No Nama Peserta Asal Kota Tema Tausiyah AKSI 16 Juni 2016 Hasil Awal Hasil Akhir
1 Kafi Bekasi Doa Yang Ditolak Aman Lolos
2 Nada Banten Derajat Orang Berilmu Tidak Aman Mudik
3 Lalu Lombok Puasa Dengan Kualitas Yang Maksimum Aman Lolos
4 Adila Medan Tiada Yang Abadi Tidak Aman Lolos

Dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 16 Juni 2016 (Group 2) adalah Nada Banten.

Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!