Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biografi Siti Ashari Puteri Muslimah Indonesia 2016

Profil dan Biografi Siti Ashari Puteri Muslimah Indonesia 2016

Profil dan Biografi Siti Ashari Puteri Muslimah Indonesia 2016 - Semalam acara penanugerahan Puteri Muslimah Indonesia 2016 baru saja berakhir. Dimana acara yang diadakan di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016), dan disiarkan langsung Indosiar ini, akhirnya menemukan satu dari keduapuluh finalis yang berhasil menyabet gelar tersebut.

Puteri Muslimah Indonesia 2016 mengumumkan juara Runner Up-2 yang diberikan kepada Chairunnisa Hanif yang berasal dari Padang Panjang, Sumatra Barat. Selanjutnya, hal yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 diumumkan.

Diketahui ajang Puteri Muslimah Indonesia bukanlah hal baru bagi Siti Ashari. Pasalnya pada ajang serupa di tahun 2015 lalu, Siti Ashari sempat berada pada top 3 dan gagal berlaga di Jakarta. 

Wanita yang akrab disapa Sari ini menggantikan Puteri Muslimah 2015 Nesa Aqila Hertyanto Putri. Sari sudah cukup akrab dengan dunia panggung hiburan, bahkan dirinya tengah meniti karir di layar lebar dengan membintangi film berjudul Maha Cinta Laila yang merupakan film lokal Minang dimana seluruh pemainnya berdarah Minang.

Sehari-harinya, Siti Ahari yang memiliki tinggi 172 cm ini menekuni bidang desain dan menjadi model majalah.


Biodata Siti Ashari Puteri Muslimah Indonesia 2016

Nama Lengkap : Siti Ashari
Tempat/Tanggal Lahir  : Sumatera Barat, 25 April 1993

Prestasi Lainnya :
  • Finalis Puteri Hijab 2015
  • Uni Sawahlunto 2015
  • Puteri Muslimah 2016

Pendidikan :
  • Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas
Akun Socmed : 
https://twitter.com/sittiashari



Terima kasih