Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 08 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 08 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 08 Februari 2016 - Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 1 pada babak 21 besar ini digelar pas dengan perayaan tahun baru Imlek dan malam ini host, juri dan komentator berbusana merah dan ala-ala Cina untuk menghormati perayaan Imlek.

Pada babak 21 besar DA3 Malam ini ada 3 peserta yang sudah menampilkan penampilan terbaiknya demi meraih tiket kebabak selanjutnya dan group ini sama dengan group selanjutnya.

DA3 malam ini dibuka dengan lagu bernada mandarin yang dinyanyikan Inul dan para komentator yakni Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Sementara Host DA3 malam ini Tgl 08 Feb 2016 ada 4 yakni Rina Nose, Andika Pratama,Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Seperti biasa buat anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut idolanya kirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Pada DA3 malam sebelumnya ada Wina Ciamis yang tersenggol pada DA3 Tgl 07 Februari 2016. Lalu siapakah yang tersenggol DA3 Tgl 08 Feb 2016? Semua tergantung SMS dan juga lampu dari juri yang malam ini ada Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto,Saipul Jamil dan Iis Dahlia dan Inul.

Malam ini peserta membawakan dua lagu dimana lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 08 Februari 2016 terdiri dari lagu slow dan lagu cepat.

Daftar Peserta DA3 Tgl 08 Februari 2016:

  1. Anggun – Bima
  2. Rafly – Gowa
  3. Sarah - Tasikmalaya
Usai bernyanyi dengan judul “Dung Engkang “dan “Sejuta Luka “ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 08 Feb 2016 adalah : Sarah - Tasikmalaya.



Review Dangdut Academy 3 Tgl 08 Februari 2016

Anggun – Bima
Peserta pertama maalam ini adalah Anggun asal Bima. Peserta yang sebelumnya adalah TKW yang bekerja di Singapura ini malam ini membawakan lagu pertama “Bali Tersenyum” sementara pada lagu kedua Anggun membawakan lagu “Takdir”.


Rafly – Gowa
Peserta kedua adalah Rafly pemuda polos yang jalannya bak robot ini malam ini membawakan lagu “Keramat” dan lagu kedua yang dibawakan Rafly adalah “Menunggu”.

Sarah – Tasikmalaya
Peserta yang ditaksir sama Nassar ini malam ini tampil bagus dan wajahnya yang cantik membuat pemirsa betah melihatnya. Malam ini Sarah membawakan lagu “Duh Engkang” sedangkan lagu keduanya berjudul “Sejuta Luka”.


Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 08 Februari 2016

Posisi Aman 
Rafly – Gowa

Posisi Tidak Aman 
Anggun – Bima : Satu lampu merah dari Ipul
Sarah  Tasikmalaya : Dua lampu merah dari Ipul dan Inul

*Perolehan SMS terakhir tidak ditayangkan oleh Indosiar.


Dengan demikian Peserta DA 3 yang Tersenggol 08 Februari 2016 adalah : Sarah - Tasikmalaya.


Siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan? Baca Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)

Selamat Malam!