Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 07 Februari 2016


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 07 Februari 2016Kembali Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 7 malam ini digelar dan tayang seperti biasanya pukul 18.30 WIB. Malam ini ada 4 peserta yang sudah menampilkan penampilan terbaiknya demi meraih tiket kebabak selanjutnya.

DA3 malam ini pihak Indosiar membuka acara DA3 dengan penampilan 4 peserta yang menyanyikan lagu “Klepek-Klepek”. Dan buat anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut idolanya kirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Pada DA3 malam sebelumnya ada Dila Karawang yang tersenggol pada DA3 Tgl 06 Februari 2016. Meski tampil bagus namun Dila kalah SMS dan mendapat dua lampu merah dari Ipul dan Inul.

Siapakah yang tersenggol DA3 Tgl 07 Feb 2016?

Sebelum membahas siapakah yang tersenggol DA3 Tgl 07 Feb 2016? Kita informasikan dulu bahwa juri acara DA3 Tgl 07-02-2016 malam ini adalah Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto,Saipul Jamil dan Iis Dahlia juga Bunda Dorce Gamalama yang menggantikan posisi Inul yang anaknya sedang sakit.

Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah juga masih menemani kita malam ini. Sementara Host DA3 malam ini ada 4 yakni Rina Nose, Ramzi,Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Sementara lagu-Lagu apa yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 07 Februari 2016 bisa anda simak ulasan dibawah ini.Dan malam ini acara ditutup dengan penampilan peserta yang gagal audisi yakni Nur Fatimah asal Banjarmasin.


Daftar Peserta DA3 Tgl 07 Februari 2016:

  1. Sofia - Pinrang
  2. Irsya - Bandung
  3. Wina - Ciamis
  4. Sona – Barabai
Usai bernyanyi dengan judul “Pesta Panen“ dan kalah SMS maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 07 Feb 2016 adalah : Wina Ciamis.


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 07 Februari 2016

Review Dangdut Academy 3 Tgl 07 Februari 2016


Sofia - Pinrang
Kontestan pertama ada Sofia asal Pinrang yang ngefans banget sama Ridho Rhoma. Peserta pertama ini tampil bagus dengan menyanyikan lagu “ Kau Tetap Ku Sayang” meski banyak juga masukan dan menurut Bunda Rita bahwa penampilan Sofia belum keluar banget malam ini dan artikulasi masih kurang meski suara kamu bagus. Sementara menurut Teh Iis Dahlia Sofia penanyi yang pintar karna cara nyanyinya jauh beda dengan aslinya.


Irsya - Bandung
Penyanyi cowok satu-satunya malam ini adalah Irsya – Bandung yang malam ini membawakan lagu “Pelaminan Kelabu”. Lagu lawas milik Mansyur S ini dibawakan dengan bagus oleh Irsya meski ada kritikan ralnya terlalu lama sehingga membosankan. Jangan improv kalau memang tidak bisa diimprov itulah pesan Bunda Rita dan menurut Iis Dahlia bahwa suara Irsya sudah bagus, endol surendol tak kendol-kendol.


Wina - Ciamis
Peserta ketiga adalah gadis cantik nan menawan yakni Wina asal Ciamis. Malam ini Wina menyanyikan lagu “Pesta Panen”. Lagu lama yang dipopulerkan oleh Ratu Dangdut Indonsia Elvi Sukaesih ini dibawakan dengan baik hanya saja diawal usai Ral ada gerakan atau koreo yang menggangu dan banyak mendapat sorotan komentator.

Menurut Ipul kok suaraWina semakin lama semakin mengecil, powernya makin menciut ada apa? Sementara Iis Dahlia mengatakan bahwa yang harus dijaga sama  Wina adalah cara bernyanyinya.


Sona – Barabai
Peserta terakhir malam ini di DA3 Tgl 07 Feb 2016 adalah Sona asal barabai yang malam ini menyanyian lagu “Secawan Madu”. Menurut Bunda Hetty bahwa dirinya suka banget sama penampilan Sona malam ini dan dapat 2 kedipan, sementara menurut Bang Ipul ada beberapa bagian yang Sona cengkoknya kurang clean dan Iis Dahlia mengatakan bahwa direffrain Sona nyanyinya keren banget! 


Perolehan/Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 07 Februari 2016

Posisi Aman 
Sofia - Pinrang (Lolos Babak Selanjutnya)
Sona – Barabai (Lolos Babak Selanjutnya)

Posisi Tidak Aman 
Irsya - Bandung : Dapat dua lampu merah dari Ipul dan Iis Dahlia (Lolos Babak Selanjutnya)
Wina - Ciamis : Dapat tiga lampu merah dari Hetty Koes Endang , Ipul dan Iis Dahlia



*Perolehan SMS terakhir tidak ditayangkan oleh pihak Indosiar

Dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 07 Februari 2016 adalah : Wina Ciamis.

Besok DA3 Tgl 08 Feb 2016 akan masuk babak 21 besar yang akan menampilka 3 peserta dari grop satu yakni  Rafly - Gowa dan Sarah - Tasikmalaya serta Anggun - Bima

Data peserta yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan klik Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)


Selamat malam!