Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 05 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 05 Februari 2016

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 05 Februari 2016 Peserta Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 5 malam asalnya dari group 5 yang luar biasa dan mampu menghibur para pemirsa Indosiar di nusantara. Peraih SMS DA 3 Tgl 05 Februari 2016 sementara diawal acara adalah Linda Ponorogo.


DA 3 malam ini dibuka dengan penampilan Danang dan ke 4 peserta yang membawakan lagu “Rekayasa Cinta” dan “Penasaran” . Malam ini akan kembali mengeliminasi satu peserta jadi ada satu peserta yang tersenggol, sebelumnya pada DA3 Tgl 04 Februari 2016 ada Angel Surabaya yang harus yang tersenggol.

Siapa yang tersenggol DA3 Tgl 05 Februari 2016 dapat anda baca diblog ini. Acara malam ini masih dipandu oleh 5 host lengkap yakni Rina Nose,Andhika Pratama dan Ramzi juga ada Gilang Dirga serta Irfan Hakim. 

Sementara juri DA3 Tgl 05-02-2016 malam ini adalah Fahrul Razi, Rita Sugiarto,Saipul Jamil dan Inul juga juri tamu Bunda Dorce Gamalama.Ttrio Gunarso yakni ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah masih setia menemani acara ini sampai kelar.

Lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 05 Februari 2016 malam ini sangat indah yang dibawakan peserta. Seperti biasanya sebelum pengumuman siapa yang tersenggol malam ini kita dihibur aksi peserta gagal asal Medan yakni Trio Sasmita dan ditutup penampilan Danang yang bernyanyi Lipsinc lagu barunya.

Janga lupa bagi anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut idolanya kirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Siapa Peserta DA3 Tgl 05 Februari 2016:

  1. Haris - Lombok
  2. Gandhes - Banyuwangi
  3. Weni - Pontianak
  4. Linda – Ponorogo
Usai bernyanyi dengan judul “Rembulan Bersinar Lagi“ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 5 Februari 2016 adalah : Haris Lombok.


Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 05 Februari 2016


Review Dangdut Academy 3 Tgl 05 Februari 2016

Haris - Lombok
Malam ini tampil pembuka Haris – Lombok membawakan lagu milik Mansyur S berjudul “Rembulan Bersinar Lagi”. Meski sudah tampil dengan sekuat tenaga namun semua juri mengatakan kecewa karna lagu ini dibawakan enggak banget menurut Inul dan komentar pedas juga dari juri dan komentator lainnya.


Gandhes - Banyuwangi
Gadis berhijab asal Banyuwangi ini tampil kedua dengan membawakan lagu “Iming-Iming”. Lagu ngetop milik Rita Sugiarto ini dibawakan dengan bagus oleh Gandhes ternbukti banyak pujian untuk gaya dan suara Gandhes. Bang Ipul mengatakan bahwa banyak improve-improve baru dan berbeda dan suaranya bagus.


Weni - Pontianak
Peserta ketiga ini adalah peserta yang minggu sebelumnya banyak pujian atas aksinya. Weni – Pontianak malam ini menyanyikan lagu “Hatiku Bukan batu”. Malam ini juga malam yang baik untuk Weni karna ditengah lagu Ipul memberikan tepuk tangan dan menurut Ipul dirinya takjub dengan suara tingginya meski kurang tegas di Ral. Sementara menurut Inul bahwa suara dan karakter vocal Weni sangat bagus tinggal mengasah potensinya.


Linda – Ponorogo
Menjadi peserta terakhir ternyata tidak membuat grogi Linda – Ponorogo karna dirinya masuk posisi aman. Malam ini Linda membawakan lagu milik Rita Sugiato yang berjudul “Zaenal”. Menurut Bunda Rita bahwa vocal dan cengkoknya sudah keren dan reffnya bagus sayang diawal ada yang tidak bareng dengan musik.


Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 5 Feb 2016

Posisi Aman 
Weni - Pontianak
Linda – Ponorogo


Posisi Tidak Aman 
Haris - Lombok : Dua merah dari Ipul dan Inul
Gandhes - Banyuwangi : Satu merah dari Ipul


Maka Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 5-Feb-2016 adalah : Haris Lombok.


Siapa saja yang sudah tersenggol dan yang masih bertahan?  "Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (Update)"

Selamat Malam!