Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 04 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 04 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 04 Februari 2016 - Peserta Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 4 malam berasal dari group 4 yang malam ini tampil sangat bagus-bagus dan membuat juri bingung karna harus mengeliminasi salah satu pesertanya malam ini.

Dangdut Academy 3 malam ini dibuka dengan aksi ke 4 peserta yang membawakan lagu Cita-citata berjudul Aku Meriyang dan menambah meriah suasana Studio 5 Indosiar. Sementara pada DA3 Tgl 03 Februari 2016 Dhea Lampung menjadi peserta yang tersenggol.

Review DA 3 Tgl 04 Februari 2016 dipandu oleh 5 host lengkap yakni Rina Nose,Andhika Pratama dan Ramzi juga ada Gilang Dirga serta Irfan Hakim yang malam ini sudah kembali tampil usai 10 hari Umroh. 

Juri DA 3 Tgl 04 Februari 2016 adalah Fahrul Razi, Iis Dahlia , Saipul Jamil dan Inul juga Rita Sugiarto. Hetty Koes Endang malam ini berhalangan hadir karna shooting di tv sebelah. Sedangkan komentator Dangdut Academy 3 Tgl 04 Februari 2016 ada trio Gunarso yakni ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah.

Lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 04 Februari 2016 malam ini sangat bagus-bagus dan rata-rata dibawakan peserta dengan baik tanpa kesalahan fatal. Dan sebelum pengumuman siapa yang tersenggol malam ini kita dihiur bintang tamu yakni Lesti yang membawakan lagu “Anoman Abang” dan Samsudin peserta DA yang gagal yang mirip Charly yang membuat ngakak semua orang dengan nyanyi "Aim Oyong".

Bagi anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut Favoritenya anda dapat mengirim SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 04 Februari 2016:

  1. Arin - Cirebon
  2. Boy - Aceh
  3. Icha - Tangerang
  4. Angel – Surabaya
Usai bernyanyi dengan judul “Manja“ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 04 Februari 2016 adalah : Angel Surabaya.





Review Dangdut Academy 3 Tgl 04 Februari 2016


Arin - Cirebon
Peserta asal Cirebon malam ini membuka kompetisi malam ini dengan membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi” dan lagu ini ternyata banyak menuai pujian karna Arin tampil bagus dan banyak pujian. Arin adalah penyanyi Tarling sehingga sudah biasa tampil dipanggung sehingga malam ini tampil lepas dan banyak pujian dari dewan juri .

Menurut Inul bahwa lagu bagus ini dibawakan dengan manis oleh Arin hanya ada nafas yang belibet tapi tak banyak kekurangan dan menjadi opening yang bagus. Sementara menurut Ipul bahwa powernya Arin berasa keren dan total meski belum terasa spesial.

Boy - Aceh
Peserta pria satu satunya asal Aceh malam ini membawakan lagu “Gadis Malaysia”. Boy malam ini tampil dengan sangat bagus, pasalnya banyak yang menyanjung aksinya. Menurut Bunda Rita bahwa nyanyinya sudah bagus hanya ral ada yang tidak duduk dan improve banyak yang aman dan power kurang banget. Sementara menurut Iis Dahlia cengkok spesifik harus dipertahankan dan nyanyinya keren banget endol surendol tak kendol-kendol.

Icha - Tangerang
Selanjutnya ada penampilan Icha asal Tangerang yang malam ini membawakan lagu berjudul “Antara Teman Setia dan Kasih”. Lagu ciptaan Rhoma Irama ini dibawakan dengan sangat bagus oleh Icha meski ada sedikit koreksi dari dewan juri dan Ipul pun sampai meneteskan air mata.

Menurut Ipul inilah penyanyi yang dicari-cari karna dangdutnya keren banget dan improvenya berbeda dengan biduan-biduan lain. Menurut Inul power ekspresi semua sudah dapat meski ada not yang salah.

Angel – Surabaya
Menutup penampilan peserta asal Surabaya tampil dengan suara sengaunya yang khas dan malam ini Angel membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul “Manja”. Menurut sang penyanyi aslinya yakni Bunda Rita bahwa Angel malam ini nyanyinya terlalu trimulo atau vibrasinya kenceng banget sementara Inul mengatakan bahwa nyanyinya harus dinikmati dan artikulasi harus jelas.

Sementara menurut Ipul nyanyinya Angel terlau tegas dan terlalu garang seperti menyanyikan lagu Mars meski suaranya bagus sementara Teh Iis mempermasalahkan suaranya yang terlalu sengau.[Baca juga : Profil dan Biografi Iis Dahlia Beserta Lagu-lagunya]

Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 04 Februari 2016

Posisi Aman
  • Arin - Cirebon
  • Icha - Tangerang

Posisi Tidak Aman
  • Boy - Aceh (satu merah dari Ipul dan 4 hijau dari juri lainnya)
  • Angel – Surabaya (dua merah dari Ipul dan Iis Dahlia dan 3 hijau dari juri lainnya)

Maka Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 04-02-2016 adalah : Angel Surabaya.

Simak siapa yang sudah tersenggol dari 35 peserta "Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (Update)"

Selamat Malam!