Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 19 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 19 Februari 2016 – Konser Wild Card

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 19 Februari 2016 – Konser Wild Card - Konser Wild Card hari ini tampil lebih awal yakni pukul 15.30 WIB karna pada pukul 20.00 WIB pihak Indosiar akan menayangkan pemilihan Putri Indonesia .Malam adalah malam ketiga bagi Group 1 dan menjadi malam terakhir karna tiga peserta akan masuk babak final dan satu peserta harus tersenggol.

Pada malam sebelumnya ada Wina Ciamis yang menjadi Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 18 Februari 2016 pada Konser Wild Card. Malam ini peserta hars tampil maksimal untuk bisa lolos kebabak selanjutnya karna tiap group hanya dipilih 3 peserta saja.

Lalu siapa yang tersenggol malam ini dalam Konser Wild Card group 1 malam ini dia adalah Alboa Bima yang mendapat dua lampy merah dari Iis Dahlia dan Cici Paramida. 

D'Academy 3 Konser Wild Card Tgl 19 Februari malam ini dibuka dengan penampilan 4 peserta yang membawakan lagu “Sampai Pagi" sementara lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 19 Februari 2016 malam ini sangat diperhatikan sekali oleh dewan juri dan komentator karna penampilan jelek juga akan berpengaruh pada SMS dari pemirsa dan juga akan berbuah lampu merah dari juri dan menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 19-02-2016.

Malam ini pada konser Wild Card Host DA3 hostnya Rina Nose dan Ramzi juga Irfan Hakim sementara Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini ada Fahrul Razi, Rita Sugiarto, Cici Paramida dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Kemanakah Saipul Jamil? ternyata Bang Ipul sudah masuk penjara karna Saipul Jamil diduga melakukan pelecehean seksual kepada dua orang pria berumur 16 tahun. Korban pun telah melaporkan kasusnya ke Polsek Kelapa Gading.



Baca juga : Profil Saipul Jamil dan Perjalanan Hidupnya

Daftar Peserta DA3 Wild Card Tgl 19 Februari 2016:

  1. Tasya – Pekanbaru
  2. Sarah – Tasikmalaya 
  3. Icha – Tangerang
  4. Alboa – Bima

Usai bernyanyi dengan judul “Gali Lobang Tutup Lobang“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 19 Feb 2016 Babak Wild Card adalah : Alboa Bima.


Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 19 Februari 2016 – Konser Wild Card

Review D’Academy 3 Tgl 19 Feb 2016 Wild Card



Tasya Pekanbaru
Peserta pertama adalah Tasya yang sore ini menyanyikan lagu “Selamat Malam” ciptaan Evi Tamala dan komentar juri syahdu dan romantis tapi jiwanya belum ada komentar Iul dan Mba Cici berkomentar Tasya menjadi pembuka yang baik untuk sore ini. Komentar Bunda Rita, karakter suara Tasya sudah ada dan Iis Dahlia berkomentar hampir tampil sempurna dan mempunyai suara khas dan mendapat Woyo-Woyo dari Soimah yang artinya bagus sekali.

Sarah – Tasikmalaya 
Gadis cantik asal Tasikmalaya yakni Sarah sore ini juga tampil memukau dengan menyanyikan lagu “Trauma”. Komentar Inul bahwa Sarah Rizki lebih baik dari penampilan sebelumnya dan WOW komentar Teh @iis_dahlia, penampilan  Sarah Rizkia malam ini hampir sempurna. Menurut  Bunda Rita meski kurang sempurna, Sarah tampil memukau dan Cici Paramida mengatakan Sarah mempunyai modal dan karakter suara yang baik.

Icha – Tangerang
Peserta yang ketiga adalah Icha Tangerang yang sore ini menyanyikan lagu ciptaan Rhoma Irama yang berjudul "Patah Hati". Komentar juri penampilan lebih baik dari kemarin tapi Icha Anisya belum baik dari biduan lainnya komentar Teh Iis Dahlia. Menurut bunda Rita, menyanyinya Icha Anisya tidak ada fals tapi hanya teknik menyanyinya saja kurang. Semetara Cici Paramida berkomentar bahwa kuasai lagu dengan baik sebelum tampil.

Alboa – Bima
Peserta yang dihubungkan-hubungkan dengan Rita Sugiarto ini malam ini menjadi peserta yang terakhir dan menyanyikan lagu ciptaan Rhoma Irama yang berjudul “Gali Lobang” dan komentar juri kurang gregetnya penampilan Alboa, komentar Mba Cici. Ekspresi dan gaya memang kurang, komentar Bunda Inul.


Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 19 Feb 2016 Wild Card

Posisi Aman

  • Sarah – Tasikmalaya 
  • Icha – Tangerang

Posisi Tidak Aman 
  • Tasya Pekanbaru : mendapat satu lampu merah dari Fahrul Razi.
  • Alboa - Bima : mendapat dua merah dari Iis Dahlia dan Cici Paramida

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 19 Februari 2016 – Konser Wild Card adalah Alboma Bima.





Selamat Malam