Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016 - Ajang pencarian bakat bergenre dangdut Dangdut Academy 3 malam ini menampilkan group 2 yang terdiri dari 5+1 peserta karna yang satu ada peserta duo. Malam ini DA3 tak kalah dengan malam sebelumnya.

Pada Dangdut Academy 3 Tgl 26 Januari 2016 ada Mega asal Bandung yang harus tersenggol karna masuk dalam  bottom 3 atau 3 terendah dan mendapat 3 lampu merah dari dewan juri.

DA 3 Tgl 26 Januari 2016 dibuka dengan penampilan semua konstentan yang membawakan lagu theme song acara ini dan dilanjut dengan penampilan semua juri yang membawakan lagu “Segudang Rindu” dan lagu selanjutnya adalah “Simalakama” yang dibawakan oleh host dan komentator.

Host DA 3 Tgl 26 Januari 2016 malam ini Rina Nose,Ramzi dan Andhika Pratama sementara juri malam ini ada Ipul, Iis Dahlia, Inul Daratista , Rita Sugiarto dan Bunda Hetty Koes Endang juga ada komentator malam ini ada Soimah,Nasar dan Ivan Gunawan.

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 26 Januari 2016

  1. Lia – Samarinda
  2. Rafly – Gowa
  3. Dhea – Lampung
  4. Duo Alfin - Medan
  5. Gitta - Cianjur
Usai bernyanyi dengan judul “Pacar Dunia Akhirat“ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 26 Januari 2016 adalah : Gita Cianjur.



Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Review Peserta DA 3 yang tersenggol Tgl 26 Januari 2016


Lia – Samarinda
Peserta pertama datangnya dari Samarinda yang bernama Lia yang malam ini membawakan lagu “Gula-Gula”. Lagu milik Elvi Sukaesih ini dibawakan dengan baik dan dengan gaya Lia sendiri dan untuk pembuka sudah memukau dewan juri sayang kurang bermain dilagu ini dan ada yang kurang fokus.

Rafly – Gowa
Peserta anak muda ini malam ini membawakan lagu “Baca”. Lagu milik bang haji ini dbawakan dengan baik oleh Rafly terbukti membuat Bang Ipul menangis karna mendengar lagu ini dan dianggap suara Rafly berkharisma hanya saja jelek di ekspresi .

Dhea – Lampung
Dhea asal Lampung menjadi peserta ke empat yang malam ini membawakan lagu “Anak yang Malang. Dengan ciri khas bersuara bindeng Dhea tampil baik ada masukan ada juga sanjungan atas penampilan Dhea. Dimana menurut juri nada tinggi dan nada rendahnya bagus hanya saja kurang buka mulut sehingga artikulasinya kurang terdengar dengan jelas.

Duo Alfin – Medan
Peserta selanjutnya adalah Duo Alfin – Medan dimana keduanya kebetulan memiliki nama yang sama Alfin dan buka kembar, keduanya adalah peserta gagal di DA1 dan DA2 saat mencoba sendiri-sendiri kemudian di DA3 mencoba dengan duo dan berhasil lolos ke Jakarta. Malam ini banyak pujian dengan membawakan lagu "Penasaran", dipuji karna pembagian suara yang pas dan permainan gitar dan biola membuat Iis Dahlia memuji sebagai penyanyi seksi.

Gitta – Cianjur
Peserta terakhir gadis cantik asal Cianjur yang berhijab, malam ini Gitta membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul “Pacar Dunia Akhirat”. Secara umum tampilannya bagus dan banyak pujian serta banyak juga kritikan terutama di fibra dan eskpresinya yang kurang bermain dan diujung lagu ada nada yang konstan.

Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 26 Januari 2016

Posisi Aman :

  • Dhea - Lampung
  • Rafly - Gowa

Posisi Tidak Aman
  • Gita - Cianjur (Dua merah dari Ipul dan Rita Sugiarto)
  • Duo Alfin - Medan (Hijau Semua)
  • Lia - Samarinda(Satu merah dari Ipul)

*Data perolehan SMS tidak ditayangkan oleh Indosiar

Jadi dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016 adalah : Gita Cianjur

Sementara besok Dangdut Academy 3 Tgl 27 Januari 2016 yang akan tampil adalah Sofia Pinrang, Anggun Bima, Noni Aceh,Dila Karawang,Ismail Gorontalo.

Selamat Malam!