Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 24 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 24 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 24 Desember 2015Malam ini acara Dangdut Academy Asia kembali menguncang malam kita dimana malam ini masuk dalam babak 5 besar atau Top 5 DAA.  Sama seperti pada babak 6 besar malam ini juga langsung eliminasi dan jadi malam ini akan ada satu peserta yang tersenggol dan pulang kampung.

Tayangan Acara Dangdut Academy Asia Tgl 24 Desember 2015 dibuka dengan penampilan komentator cowok yakni Nassar yang membawakan lagu “Bunga Dahlia” dilanjut dengan penampilan si Ratu Ngebor Inul Daratista yang membawakan lagu “Masa Lalu” dan dilanjut dengan persembahan semua peserta yang membawakan lagu theme song DAA.

Malam ini hostnya adalah Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose yang malam ini tampil lucu. Sementara kursi komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Inul Daratista juga Ivan Gunawan.

Sebelum juri memberi penilaian ada penampilan duet Rina dan Fahrul Razimembawakan lagu "Kandas". Sementara juri malam ini DAA Tgl 24 Desember 2015 ada Hans Anwar Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia serta Pak Ngah Malaysia.

Peserta D’Academy Asia Babak 5 Besar Tgl 24 Desember 2015

  1. Shiha Zikir - Malaysia
  2. Evi- Indonesia
  3. Fitri Hiswady – Malaysia
  4. Lesti - Indonesia
  5. Danang - Indonesia

Melihat aksi peserta maka dewan juri memutuskan bahwa Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 24 Desember 2015 adalah : Evi Masamba - Indonesia


Review Peserta D’Academy Asia Babak  Besar Tgl 24 Desember 2015


Shiha Zikir - Malaysia
Shiha Zikir menjadi peserta pertama pada malam ini membawakan lagu “Engkau laksana Bulan”. Lagu Dangdut ini sangat baik dibawakan Shiha meski dengan kondisi yang kurang sehat sehingga terlihat sekali saat akan mencuri nafas.


Fitri Hiswady – Malaysia
Membuka kompetisi adalah Fitri Hiswady yakni peserta asal Malaysia yang adalah seorang sarjana tari . Malam ini Fitri Hiswady membawakan lagu melayu yang berjudul “Laya Battuta”. Dengan vocal bagus dan diiringi koreo bersama penari latar Fitri Hiswady tambil bagus dan banyak pujian atas aksinya. Menurut komentator Fitri Hiswady mempunyai karakter dan semangat tinggi, opening mempesona dan notasi sulit mampu dibawakan dengan baik.


Evi – Indonesia
Peserta  kedaua adalah sang juara DA2 ini malam ini membawakan lagu “Racun Asmra”. Nyanyi Evi dikatan enak sayang ada lirik yang lupa dan ada artiklulasi yang kurang jelas namun tertutupi dengan penampilan Evi yang pede.


Danang - Indonesia
Malam ini Danang membawakan lagu yang berjudul "Makan Dara".  Lagu ini dibawakan bagus sekali oleh Danang dengan memberikan sentuhan jazz diawal dan cetar dicoda sehingga Pak Ngah pun memberikan nilai yang sangat tinggi bagi Danang.


Lesti - Indonesia
Peserta yang paling kecil ini malam malam ini membawakan lagu “Janji”. Sayang penampilannya terlalu bersemangat dan terlalu kasar dinada-nada tinggi dan Ral tidak nyambung tapi secara keseluruhan Lesti juga tampil mempesona.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Babak 5 Besar Tgl 24 Desember 2015:

Berikut Datanya :


Melihat nilai diatas maka Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 24 Desember 2015 adalah : Evi Masamba Indonesia.

Selamat Malam!