Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 25 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 25 Desember 2015
Peserta 4 besar Dangdut Academy Asia - Foto Twitter IndosiarID
Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 25 Desember 2015Acara Dangdut Academy Asia malam ini masuk babak 4 besar atau top 4, dimana malam ini kembali peserta tampil dua malam dan malam ini tidak ada yang tersenggol dan malam ini hanya tampil untuk merebut poin, dimana poin akan diakumulasikan besok.

Dangdut Academy Asia Tgl 25 Desember 2015 malam ini menampilkan 4 peserta dua dari Indonesia dan dua dari Malaysia, pada malam sebelumnya sangat mengejutkan dimana juara satu DA2 Evi Masamba harus turun panggung atau tersenggol karna kalah poin atas peserta lainnya. 

Tayangan Acara Dangdut Academy Asia Tgl 25 Desember 2015 dibuka dengan penampilan Mas Idayu yang membawakan lagu “Robek Hatiku” dilanjut dengan penampilan Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Ku Ingin” dan dilanjut dengan persembahan semua peserta yang membawakan lagu theme song DAA.

Host lengkap malam ini menambah suasana semakin seru dan meriah, Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose juga Andhika Pratama malam ini tampil seragam. Sementara kursi komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Iis Dahlia juga Ivan Gunawan.

Sebelum juri memberi penilaian kita dihibur penampilan Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Syahdu”. Sementara juri malam ini DAA Tgl 25 Desember 2015 ada Hans Anwar Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia serta Zul 2By2 Malaysia yang harus memberika penilaian dengan profesional.

Peserta D’Academy Asia Babak 4 Besar Tgl 25 Desember 2015

  1. Shiha Zikir - Malaysia
  2. Fitri Hiswady – Malaysia
  3. Lesti - Indonesia
  4. Danang - Indonesia

Review Peserta D’Academy Asia Babak 4 Besar Tgl 25 Desember 2015


Fitri Hiswady – Malaysia
Mengawali kompetisi adalah Fitri Hiswady yakni peserta asal Malaysia yang malam ini tampil kurang baik. Malam ini Fitri Hiswady membawakan lagu melayu yang berjudul “Lagu Rindu”.Malam ini Fitri tampil mengecewakan dan banyak yang menyayangkan penampilan Fitir karna berbeda dengan malam-malam sebelumnya seperti tidak ada energi dan banyak nada yang sumbang.


Shiha Zikir - Malaysia
Shiha Zikir menjadi peserta kedua pada malam babak 4 besar. Shiha malam ini membawakan lagu “Dondang Dendang”. Lagu melayu yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza dibawakan dengan baik dengan koreo yang bagus dan banyak pujian dari komentator atas penampilan Shiha malam ini.


Danang - Indonesia
Malam ini Danang membawakan lagu yang berjudul "Janda ku".  Seperti biasa Danag tampil dengan bagus dan banyak pujian juga atas suara Danang. Peserta asal Indonesia ini adalah juara dua Dangdut Academy Dua ini selalu mendapat nilai diatas 90 dan selalu menjadi pemenang tiap harinya dalam perolehan poin.


Lesti - Indonesia
Peserta yang berasal dari Cianjur ini malam malam ini membawakan lagu melo dan lagu sedih yang berjudul “Si Kecil”. Seperti biasa Lesti mampu meluluhkan hati para komentator dengan penghayatan lagunya, terbukti Nassar sampai meneteskan air mata dan memberikan cincin yang dipakainya sebagai tanda ucapan terima kasih atas penampilannya yang luar biasa.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Babak 4 Besar Tgl 25 Desember 2015:

Berikut Datanya :



Sekali lagi malam ini tidak ada yang tersenggol karna peserta akan tampil dua hari. Jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 25 Desember 2015 tidak ada.

Jangan lupa besok menjadi babak result di babak 4 besar, siapa yang tersenggol dan siapa yang masuk babak 3 besar.

Selamat Malam!