Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015
Aty Kodong - @Indosiar _ID
Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015 – Malam ini Dangdut Academy Asia kembali tayang lebih awal yakni jam 17.00 WIB karna malam ini pihak Indosiar akan menayangkan ajang MissUniverse 2015. Pada sore dan malam ini masuk babak result top 8 atau result babak 8 besar untuk group B dimana satu peserta harus turun tersenggol sementara tiga sisanya masuk babak 6 besar.

Malam ini seru sekali sebab ke empat peserta tampil maksimal untuk meraih simpati komentator dan dewan juri untuk memperoleh nilai besar untuk diakumulasikan dengan nilai malam sebelumnya. (Lihat Nilai malam sebelumnya).

Dangdut Academy Asia Tgl 21 Desember 2015 dibuka dengan penampilan Nassar yang membawakan lagu “Ya Magnoon” dan ada penampilan duet Rosmalina dan Fahrul Razi yang menyanyikan lagu “Kuch Kuch Hota Hai” dan dilanjutkan lagu theme song “Dangdut Academy Asia” yang dbawakan semua peserta.

Malam ini hostnya hanya bertiga yakni Trio Terong Irfan Hakim dan Ramzi danRina Nose yang memandu acara ini. Komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Amelina juga Ivan Gunawan.

Sebelum juri memberi nilai ada penampilan bintang tamu Mansyur S membawakan lagu “Cinta Sampai Disini” juga ada penampilan semua peserta yang membawakan lagu “Mutiara Kasih Bunda” yang membuat malam semakin haru dengan linangan air mata dan Aty pun pingsan hingga tidak bisa melihat hasil penilaian.

Sementara juri malam ini DAA Tgl 21 Desember 2015 ada Dj Daffi Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hendro Saky Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia.


Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 21 Desember 2015

  1. Fitri Hiswady – Malaysia
  2. Aty - Indonesia
  3. Shiha Zikir - Malaysia
  4. Danang - Indonesia
Dengan mengakumulasi poin dari dua malam maka Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015 adalah : Aty Kodong - Indonesia.


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 21 Desember 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015

Aty - Indonesia
Peserta pertama adalah Aty asal Indonesia yang malam ini membawakan lagu berjudul “Kejam”. Lagu ini adalah makan enak dari Aty sehingga malam ini Aty tampil dengan baik dan banyak pujian meski ada juga masukan untuk penampilan Aty Malam ini.


Fitri Hiswady – Malaysia
Peserta kedua adalah Fitri Hiswady yakni peserta asal Malaysia. Fitri malam ini membawakan lagu yang berjudul “Gazhal Untuk Rabiah”. Para komentator banyak memuji aksi dan penampilan Fitri malam ini dan malam ini adalah penampilan terbaik Fitri menurut Amelina dan Fitri juga memuat terpukau Mami Sedayu dan lagu ini menjadi lagu khas ala Fitri.


Shiha Zikir - Malaysia
Shiha Zikir asal Malaysia malam ini membawakan lagu Dangdut lama yang berjudul “Rindu”. Menurut Nassar sebaiknya dengan teknik hindustan agar lagu ini lebih bagus. Sementara Soimah lebih memperhatikan property yang kurang sesuai dan FakhrulRazi suka dengan persembahan Shiha tapi harusnya bisa dimatangkan penampilannya.


Danang - Indonesia
Malam ini Danang membawakan lagu yang berjudul "Masih Adakah Cinta".  Penampilan Danang selalu membuat kagum para komentator dan juri dan tidak banyak catatan atas aksi Danang, malam ini Danang juga banyak mendapat hadiah dari komentator karna menyukai penampilan Danang.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Group B Tgl 21 Desember 2015:

Berikut Datanya :
Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015
Add caption
Jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 21 Desember 2015 adalah : Aty Kodong - Indonesia.


Jangan lupa besok DAA libur dan babak 6 besar akan tayang tgl 23 Desember 2015!