Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015 – Malam ini adalah babak 8 besar atau Top 8  D’ Academy Asia dan malam ini giliran Group B yang tampil usai malam sebelumnya di group A sudah meloloskan 3 pesertanya.

Sekedar flashback dimalam sebelumnya ada Syuhada yang jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 19 Desember 2015 digroup A. Lalu siapakah yang akan tersenggol di group B ini kita bisa lihat besok, tetapi penampilan malam ini juga bisa jadi indikator siapa yang akan tereliminasi esok hari.

Malam ini acara Dangdut Academy Asia 2015 dibuka dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu “Dangdut Academy Asia” dan ada penampilan Nassar yang menyanyikan lagu “Seperti Mati Lampu” dan Nassar malam ini juga menjadi komentator menggantikan Ipul yang absen karna pergi Umroh. Selanjutnya malam ini kita dihibur dengan penampilan bintang tamu Cici Paramida yang membawakan lagu “Mahligai Cinta”.

Malam ini meriah sekali karna kembali pembawa acara malam ini ada Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama plus Rina Nose memandu acara ini. Sementara dikursi komentator ada Soimah,Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Amelina juga Opa Samuel Watimena.

Cici Paramida kembali menghibur kita dengan membawakan lagu “Cinta Dibuat-buat” dan juri malam ini DAA Tgl 20 Desember 2015 ada Dj Daffi Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hendro Saky Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia. (Baca juga : Profil dan Biografi Zul 2 By 2 Juri D' Academy Asia dari Malaysia)


Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015

  1. Fitri Hiswady – Malaysia
  2. Aty - Indonesia
  3. Shiha Zikir - Malaysia
  4. Danang - Indonesia

Review Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015

Fitri Hiswady – Malaysia
Peserta pertama Fitri Hiswady asal Malaysia yang malam ini membawakan lagu Dangdut klasik milik Meggy Z yang berjudul “Cinta Hitam”. Suara Firti sangat merdu saat membawakan lagu ini sehingga pantas ini masuk kembali melalui babak Wild Card. Diawal lagu ini Ralnya diberikan cengkok Melayu dan cengkoknya bagus sekali hanya ada notasi yang kurang pas dan Fitri bawakan lagu ini dengan gayanya sendiri.


Shiha Zikir - Malaysia
Kembaran Rossa ini malam ini membawakan lagu melayu jadul yang berjudul “Burung Pungguk”. Sayang Mas Idayu dan komentator lainnya ada yang merasa tidak ada rasa dlagu ini karna Shiha kurang buka mulut serta kurang penjiwaan dan artikulasi kurag terdengar dengan baik. Nampaknya lagu ini kurang klop dengan musik meski juri punya pendapat yang berbeda dengan para komentator.


Aty - Indonesia
Peserta yang ketiga adalah Aty asal Indonesia yang malam ini membawakan lagu berjudul “Lagu ku”. Pada malam ini Aty keluar dari kebiasaan dengan membawakan lagu rancak dan sedikit ngerock dan malam ini Aty benar-benar tampil beda, sayang pada bagian rock Mas Idayu kurang meyukainya namu dibagian Dangdut Aty mendapat banyak pujian para komentator.


Danang - Indonesia
Malam ini Danang membawakan lagu milik H.Rhoma Irama yang berjudul "Seni". Lagu ramai yang mengajak penonton ikut nyanyi bersama ini dbawakan dengan sangat baik oleh Danang sehingga ada tiga komentator memberikan standing applause. Rosmalina sampai menangis dan berdiri bulu romanya karna melihat aksi Danang.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015:

Berikut Datanya :


Jangan lupa besok Dangdut Academy Asia adalah babak result dan mentukan siapa yang akan tersenggol!

Selamat malam


Advertisement