Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang Lolos Babak Wild Card Tgl 09 Desember 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang Lolos Babak Wild Card Tgl 09 Desember 2015 – Malam tadi adalah babak Babak Wild Card yang diberikan kepada 5 peserta yang sudah tersenggol sebelumnya dan kebali diberi kesempatan untuk beradu dalam keahlian bernyanyi dan akan dipilih dua peserta yang akan masuk babak 12 besar Dangdut Academy Asia.

Malam ini ke lima peserta Wild Card harus tampil dengan kemampuan terbaiknya karna ini adalah kesempatan terakhir bagi kelimanya dan hanya akan dipilih dua saja untuk kembali bertarung menyanyikan lagu dangdut dan melayu dan ada ratusan juta hadiah diakhir acara yang kabarnya akan kelar diakhir Desember.

Gelaran Acara Dangdut Academy Asia Tgl 09 Desember 2015 babak Wid Card malam ini buka dengan penampilan 5 kontestan yang membawakan theme song “Dangdut Academy Asia” dan dilanjutkan dengan penampilan Inul yang membawakan lagu “What Up dan dilanjutkan dengan duet Fahrul Razi dan Rosmalina Musa yang membawakan lagu “Nilai Cinta”.

Acara D'Academy Asia yang Babak Wild Card malam ini sangat meriah dan juga lucu karna dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi juga Rina Nose juga Andhika Pratama. Sementara dibangku komentator malam ini ada, Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina, Ivan Gunawan dan Inul Daratista.

Pada malam penentuan siapa yang lolos ke babak 12 besar yakni ditentukan oleh komentator dimana sebelumnya dilakukan oleh juri tapi malam ini gantian komentator yang diberi hak untuk memilih dua dari lima peserta wild card. 

Adalah Henny Hanip asal Singapura dan Fitri Hiswady adal Malaysia keduanya mampu memberikan penampilan terbaik di babak wildcard. Keduanya pun menyingkirkan tiga kontestan lainnya Anna Abdul, Neff Aslee dan Fitri Hiswady Malaysia. 

Peserta Dangdut Academy Asia Wild Card Tgl 09 Desember 2015

  • George Maxson – Brunei
  • Fitri Hiswandany – Malaysia
  • Hanny Hanip – Singapura
  • Neff Aslee – Brunei
  • Anna Abdul – Brunei 
Atas nilai yang diberikan komentator Dua Peserta Dangdut Academy Asia yang Lolos Babak Wild Card Tgl 09 Desember 2015 : Henny Hanip asal Singapura dan Fitri Hiswady.



Review Peserta Dangdut Academy Asia Wild Card Tgl 09 Desember 2015


George Maxson – Brunei
Peserta pertama adalah George Maxson – Brunei, pemuda yang mempunyai body gempal dan selalu ceria ini membawakan dua lagu yang digabungkan yakni lagu “Ratu hatiku + Cari Jodoh”. Lagu ini sukses menghibur penonton dan komentator meski ada yang salah masuk namun Maxson terlihat pede dalam penampilan malam ini. 

Fitri Hiswandany – Malaysia
Peserta yang kedua adalah Fitri Hiswandany – Malaysia yang malam ini membawakan lagu melayu ciptaan Pak Ngah yang berjudul “Zapin Suri”. Fitri Hiswandany tampil luar biasa karna lagu model ini adalah keahliannya, sebelumnya banyak yang menyayangkan Fitri Hiswandany harus tersenggol.

Hanny Hanip – Singapura
Peserta yang bila nyanyi mirip orang Indonesia ini juga sangat disayangkan harus tersenggol dan makanya malam ini diberikan kesempatan untuk tampil lagi. Hanny Hanip malam ini membawakan lagu milik Iis Dahlia yang berjudul “Mata hatiku”. Meski terlihat nyanyinya kurang menjiwai namun banyak yang memuji penampilan Hanny Hanip.

Neff Aslee – Brunei
Peserta yang ke empat adalah Neff Aslee yang malam ini membawakan lagu “Pengemis Cinta”. Lagu ini dibawakan dengan gaya Neff dan dibuat Jazz diawal. Sayang banyak lirik yang salah dan terlihat mencotek lirik. Meski tampil kurang baik namun Neff mendapat pujian karna mau belajar Dangdut.

Anna Abdul – Brunei
Peserta yang terakhir adalah asal Brunei yang pada malam sebelumnya tersenggol yakni Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015. Malam ini Anna Abdul membawakan lagu “Aku Rindu Padamu”. Lagu milik Evie Tamala sukses dibawakan oleh Anna Abdul dan menurut Inul Ana tidak butuh power yang besar,cukup dinyanyikan dengan lembut saja pada lagu ini.

Lagu Duet :
Fiitri – George Maxson dan Neff Asli membawakan lagu "Listen"


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Wild Card Tgl 09 Desember 2015:




Atas nilai yang diberikan komentator Dua Peserta Dangdut Academy Asia yang Lolos Babak Wild Card Tgl 09 Desember 2015 : Henny Hanip asal Singapura dan Fitri Hiswady.


Pembagian Group babak 12 besar Dangdut Academy Asia


Group A Dangdut Academy Asia Top 12
  1. Lesti Indonesia
  2. Evi Indonesia,
  3. Irwan Indonsia,
  4. Hazman Malaysia,
  5. Yaniey Hannip Singapura,
  6. Syuhada Malaysia.

Group B Dangdut Academy Asia Top 12 
  1. Danang Indonesia, 
  2. Aty Indonesia,
  3. Shiha Zikir Malaysia, 
  4. Fitri Hiswady Malaysia,
  5. Mimifly Malaysia,
  6. Henny Hanip Singapura.

Jangan lupa besok saksikan penampilan Grup A di konser top 12 hanya di Indosiar.

Selamat malam!