Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 10 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 10 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 10 Desember 2015 – Malam ini menjadi malam pembuka dibabak 12 besar atau Top 12. Dimana 12 peserta yang masuk adalah dari 10 peserta yang lolos, sementara 2 peserta lainnya adalah dari babak Wild Card. Seperti pada babak-babak sebelumnya, pada babak 12 besar pun para peserta diberi waktu 2 hari untuk tampil.

Acara Dangdut Academy Asia Tgl 10 Desember 2015 malam ini buka dengan penampilan 6 kontestan yang membawakan theme song “Dangdut Academy Asia” kemudian ada penampilan bintang tamu Cita-Citata yang membawakan lagu hitsnya “Goyang Dumang” dan “Meriang” pada akhir menjelang penjurian sehingga malam ini menjadi malam yang meriah.

Trio julit yakni Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama plus Rina Nose malam ini masih memandu jalannya acara ini. Sementara komentator yang ada Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina, Ivan Gunawan juga Inul Daratista.

Kembali malam ini penilaian dilakukan oleh 4 juri yakni : Pak Ngah Malaysia,Hans Anwar Brunei, Mayumi Omar Singapura dan Indonesia diwakili oleh Hendro Saky.



Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 10 Desember 2015

  1. Irwan - Indonesia
  2. Syuhada – Malaysia
  3. Lesti - Indonesia
  4. Yannie Junaini  - Brunei
  5. Evi - Indonesia
  6. Hasman - Malaysia

Review Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 10 Desember 2015

Irwan - Indonesia
Pembuka diawali dengan penampilan Irwan – Indonesia, pemuda ganteng asal Madura ini membawakan lagu “Pasrah”. Lagu dangdut klasik adalah lagu kesukaan Irwan sehingga lagu in dibawakan dengan baik meski ada yang salah lirik seusai Reff namun banyak pujian atas penampilan Irwan.

Syuhada – Malaysia
Penampilan kedua adalah Syuhada asal Malaysia yang malam ini membawakan lagu lama milik Elvi Sukaesih yang berjudul “Cincin Kepalsuan”. Peserta asal negeri Jiran ini sangat fasih sekali dalam menyanyi lagu dangdut dan banyak peningkatan sehingga Ia pun banyak dipuji komentator.

Lesti - Indonesia
Pemenang DA 1 ini tidak diragukan lagi kualitasnya dalam bernyanyi karna ditiap tampil selalu mendapat nilai tertinggi. Lesti malam ini membawakan lagu bertema Melayu yang berjudul “Laila Canggung”. Atas penampilan Lesti juri Pak Ngah memuji Lesti bahwa cengkok Melayunya sangat bagus dan dipuji oleh Hendro Saky bahwa Lesti adalah calon Bintang Dangdut Dunia. 

Yannie Junaini  - Brunei
Peserta asal Brunei satu-satunya ini tidak ada yang meragukan dalam melafalkan lagu dangdut. Yannie Junaini  malam ini membawakan lagu “Yang Sedang-Sedang Saja”. Banyak pujian dari komentator yang memuji aksi Yannie Junaini.

Evi - Indonesia
Malam ini Evi Masamba membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi”. Juara DA2 ini punya kekuatan di nada tinggi dan Kemasannya yahuudd menurut inul. Evi pun tampil maksimal pada malam ini dan meraih poin dibawah Lesti.

Hasman – Malaysia
Peserta terakhir asal Malaysia ini membawakan lagu lokalnya yang berjudul “Rosita”. Lagu ini memang kurang familiar ditelinga orang Indonesia sehingga juri Hendro Saky menyarankan lain kali pilih lagu lain.


Penilaian Peserta D' Academy Asia Group A  Tgl 10 Desember 2015:

Inilah nilainya :


Selamat Malam

Advertisement