Latest News

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015 – Ini adalah malam yang dinanti-nantikan pemirsa dirumah karna malam ini penampilan group E menjadi penampilan terakhir dari babak 15 besar atau babak top 15 Dangdut Academy Asia. Malam ini satu peserta harus tersenggol sementara dua lainnya harus masuk babak 10 besar.

Malam ini ketiga peserta tampil dengan kemampuan terbaiknya dan berharap dapat lolos kebabak selanjutnya namun tetap saja satu diantaranya hars mengubur dalam-dalam mimpinya untuk ke babak 10 besar karna terbentur dengan nilai yang kecil.

Gelaran Acara Dangdut Academy Asia Tgl 08 Desember 2015 malam ini diawai dengan penampilan Iis Dahlia dan Rosmalina Musa yang membawakan lagu “Penasaran”, selanjutnya ada duet Ipul dan Fahrul Razi yang membawakan lagu “Musik” dan dilanjutkan dengan penampilan bintang tamu Eriee Suzan dan Adibal Sahrul yang membawakan lagu “Tak Bisa Menunggu”.

Acara malam ini seru dan menghibur karna dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi juga Rina Nose juga Andhika Pratama. Dibangku komentator malam ini ada, Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia.

Acara selanjutnya dimeriahan penampilan Erie uzan yang menanyikan lagu “Jangan Buang Waktuku” dan dilanjutkan tarian kesenian “Topeng Kedok”. 

Untuk dewan juri yang menilai peserta malam ini ada Hans Anwar dari Brunei dan Hetty Koes Endang Indonesia dan Mayuni Omar asal Singapura serta dan Zoel 2by2 Malaysia yang menggantikan tugas dari Pak Ngah. (Baca juga : Profil dan Biografi Pak Ngah Juri D' Academy Asia dari Malaysia)


Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 08 Desember 2015

  1. Hasman – Malaysia
  2. Evi - Indonesia
  3. Anna Abdul – Brunei

Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015 Group E adalah : Anna Abdul - Brunei.


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 08 Desember 2015



Hasman – Malaysia
Peserta cowok yang banyak mengatakan wajahnya ganteng ini membawakan lagu milik H.Rhoma Irama yang berjudul “Judi”. Lagu ini sesuai karakter Hasman yang bengenre Rock-Dut karna lagu ini dibawakan dengan garang meski ada lirik yang terbalik namun semua komentator banyak yang memuji penampilan Hasman.

Evi - Indonesia
Peserta yang kedua adalah Evi asal Indonesia yang malam ini membawakan lagu “Sikecil”. Lagu milik Rita Sugiarto ini dibawakan dengan baik oleh Evi karna lagu ini sering dbawakan Evi. Ekspetasi yang berlebihan komentator kepada penampilan Evi membuat mereka belum menganggap penampilan malam ini belum ada surprise karna Evi terbiasa menyanyikan lagu dengan bagus. Atas penampilan Evi sebagian komentator merasa merinding karna penghayatan lagu ini.

Anna Abdul – Brunei
Peserta yang terakhir adalah asal Brunei yang malam ini membawakan lagu “Mabuk Duit”. Anna Abdul malam ini tampil buruk karna hampir semua komentator menyesalkan penampilan Anna Abdul yang terkesan tidak siap tampil dan terasa tidak ada gairah.


Lagu Duet :
Hasman feat Anna Abdul membawakan lagu "Baidu Biru"
Hasman feat Evi membawakan lagu “Cinta Kita”.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 08 Desember 2015

Inilah nilainya :


Jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 08 Desember 2015 Group E adalah : Anna Abdul - Brunei.


Besok Dangdut Academy Asia masuk ke babak Wild Card dimana ada 5 peserta yang akan merebutkan 2 tiket untuk masuk babak 12 besar.


Daftar 5 Peserta Dangdut Academy Asia yang masuk babak Wild Card

  • Anna Abdul - Brunei
  • George Maxson - Brunei
  • Hanny Hanif - Singapura
  • Neff Aslee - Brunei
  • Fitri Iswady - Malaysia

10 peserta Dangdut Academy Asia yang sudah lolos babak berikutnya.
  1. Irwan - Indonesia
  2. Shiha Zikir - Malaysia
  3. Lesti - Indonesia
  4. Syuhada - Malaysia
  5. Danang - Indonesia
  6. Yannie Junaini  - Brunei
  7. Ati - Indonesia
  8. Mimifly - Malaysia
  9. Evi - Indonesia
  10. Hasman - Malaysia

Jangan lupa besok adalah babak Wild Card!


Advertisement