Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015
Foto : @IndosiarID
Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015 - Pada hari Sabtu Tgl 05 Desember 2015 acara Dangdut Academy Asia tayang lebih awal karna malam harinya ada Liga Inggris dan memaksa Acara D’Academy Asia tayang duluan . Malam ini DAA menampilkan group D. 

Review pada malam sebelumnya di Group C ada Fitri Hiswady asal Malaysia yang menjadi Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 04 Desember 2015 dan harus pulang kampung terlebih dahulu dan menjadi peserta pertama asal Malaysia.

Seperti biasanya acara D’Academy Asia Tgl 05 Desember 2015 dibuka dengan penampilan 3 kontestan yang membawakan lagu theme song “D’Academy Asia “ . Selanjutnya diramaikan penampilan Rosmalina Musa yang membawakan lagu “Karena Uang”.

Berpakaian adat yang serasi acara malam ini dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi juga Rina Nose. Sementara komentator malam ini yang hadir ada, Mas Idau, Soimah, Saipul Jamul, Fahrul Razi, Rosmalina, Ivan Gunawan dan Cici Paramida.

Sementara dewan juri yang menilai malam ini adalah, Hans Anwar dari Brunei dan Hetty Koes Endang Indonesia dan Zoel 2by2 Malaysia dan Mayuni Omar asal Singapura. (Baca juga : Profil dan Biografi Juri D’Academy Asia)


Peserta Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015

  1. Aty Kodong - Indonesia
  2. Neff Aslee - Brunei
  3. Mimifly – Malaysia


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015

Aty Kodong - Indonesia
Membuka penampilan peserta pada mala mini adalah Aty Kodong asal Indonesia yang mala mini membawakan lagu “Makan Darah”. Lagu lama yang masih enak didengar ini sangat baik dibawakan oleh Aty Kodong karna lagu ini dibawakan dengan karakter tersendiri menurut Cici Paramida. Para komentator memberikan pujian karna Ary enjoy dalam bernyanyi meski Saipul Jamil tidak sependapat.
  
Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015
Neff Aslee - Brunei
Peserta asal Brunei ini mala mini membawakan lagu “Mirasantika”. Lagu milik haji Rhoma Irama ini diawal lagu dibawakan dengan dengan gaya reagge dan secara keseluruhan tampil baik meski ada yang salah masuk atau telat mulutnya mendekat ke mik dan juga ada kritikan dari bang Ipul karna ada pengucapan lirik yang salah.


Mimifly – Malaysia
Peserta terakhir yang mukanya mirip Rhinna ini mala mini membawakan lagu milik Elli\ya Kaddam yang berjudul “Janji”. Meski dangdutnya kurang banyak namun Mimifly pas membawakan lagu ini dan banyak pujian juga catatan untuk Mimifly – Malaysia.

Lagu Duet :
  • Mimifly dan Neff Asli membawakan lagu “Hanya Memuji”.
  • Mimifly dan Aty membawakan lagu “Tiru Macam Saya”.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group D Tgl 05 Desember 2015


Inilah nilainya :

* Sumber Foto twitter @IndosiarID

Selamat malam!