Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 - Pada babak 4 besar atau top 4 Acara Dangdut Academy Asia malam ini menjadi malam result dan menjadi malam terakhir bagi salah satu peserta sebab malam ini harus ada yang tersenggol atau tereliminasi.

Malam sebelumnya Lesti menempati posisi teratas pada perolehan sementara dengan mengantongi nilai 382 sementara posisi terakhir ditempati Fitri Hiswady dengan poin 341. Untuk review selengkapnya klik disini.

Acara Dangdut Academy Asia Tgl 26 Desember 2015 malam ini sangat meriah sekali karna acara dibuka dengan penampilan All Finalis dan All Komentator yang membawakan lagu theme song DAA. Selanjutnya dilanjutkan penampilan bintang tamu Rossa yang membawakan lagu ciptaan musisi Malaysia P.Ramlee yang berjudul “Dimana Kan Ku Cari Ganti”.

Acara makin meriah saat Rossa bernyanyi dengan dua peserta asal Malaysia yakni Shiha Zikir dan Firti Hiswady yang membawakan lagu “Awalah Dongdang” dilanjutkan Rossa juga kembali tampil dengan peserta asal Indonesia yakni Danang dan Lesti yang membawakan lagu “Rindu Berat”.

Kembali malam ini hostnya lengkap yakni, Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose juga Andhika Pratama. Sementara kursi komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Iis Dahlia juga Ivan Gunawan.

Soimah dan Mas Idayu tampil menghibur penonton dengan berduet menyanyikan "Bintang Kehidupan" sebelum juri memberi penilaian. Sementara juri malam ini DAA Tgl 26 Desember 2015 ada Hans Anwar Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia serta Zoel 2By2 Malaysia yang harus memberika penilaian dengan profesional.


Peserta D’Academy Asia Babak 4 Besar Result Tgl 26 Desember 2015

  1. Shiha Zikir - Malaysia
  2. Fitri Hiswady – Malaysia
  3. Lesti - Indonesia
  4. Danang - Indonesia

Dengan mengakululasikan nilai selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 adalah : Fitri Hiswady Malaysia

Review Peserta D’Academy Asia Babak Besar 4 Result Tgl 26 Desember 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015

Fitri Hiswady – Malaysia
Malam ini Fitri kembali tampil pertama. Peserta asal Malaysia yang malam ini tampil luar biasa dan banyak menaui pujian selepas malam lalu tampil kurang meyakinkan. Malam ini Fitri Hiswady kembali membawakan lagu melayu yang berjudul “Zapi Saujana”. Menyanyi sambil menari tetapi suara tetap stabil ini membuat Fitri banyak sanjungan para komentator.


Danang - Indonesia
Malam ini Danang menjadi peserta kedua dan malam ini pemuda asal Banyuwangi ini membawakan lagu yang berjudul "Baca".  Lagu ini sebelumnya pernah dibawakan Danang kala mesih ikut kompetisi di DA2 kala itu Danang mendapat julukan Super..Super Spektakuler. Cara nyanyinya Danang bagus membuat banyak pujian meski malam ini tidak terlalu wow.


Lesti - Indonesia
Peserta yang sebelumnya menjadi juara DA1 ini malam malam ini membawakan lagu yang berjudul “Cintai Aku Karna Allah”. Seperti biasa Lesti tampil bagus dan selalu membuat kagum para komentator dan para komentator tidak terlalu banyak memberi kritikan.


Shiha Zikir - Malaysia
Shiha Zikir menjadi terakhir pada malam babak 4 besar result. Shiha malam ini membawakan lagu dangdut milik Ikke Nurjana yang berjudul “Selalu Milikmu”. Lagu dangdut yang banyak disukai warga Indonesia ini dibawakan dengan enak dan bagus oleh Shiha dan Nassar pun memujinya meski ada kritikan di nada-nada akhir. 




Penilaian Peserta D'Academy Asia Babak 4 Besar Result Tgl 26 Desember 2015:

Berikut Datanya :


Melihat nilai diatas maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 adalah :Fitri Hiswady Malaysia

Selamat Malam!