Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penilaan Sementara Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015

Penilaan Sementara Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015

Penilaan Sementara Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015 – Pembuka Minggu ke dua Desember menjadi milik group E yang tampil pada  Dangdut Academy Asia, ini adalah group terakhir pada babak 15 besar atau top 15 dan hari Rabu nanti akan menuju babak 10 besar.

Acara malam ini dibuka dengan penampilan tiga peserta yang membawakan lagu theme song “Dangdut Academy Asia”. Selanjutnya ada penampilan Mas Idayu yangt membawakan lagu “Rendang Asmara” dan dilanjut dengan penamilan Iis Dahlia yang membawakan lagu andalannya yakni “Apalah-apalah”.

D’Academy Asia Tgl 07 Desember 2015 dipandu kembali oleh trio julit (Irfan Hakim,Ramzi dan Andhika Pratama). Selanjutnya komentator mala mini yang hadir adalah Ivan Gunawan, Rosmalina Musa, Rita Sugiarto, Mas Idayu dan Iis Dahlia serta Soimah.

Sementara dewan juri yang menilai malam ini adalah, Hans Anwar dari Brunei dan Hetty Koes Endang Indonesia dan Zoel 2by2 Malaysia dan Mayuni Omar asal Singapura. 
Sebelum tampil duet peserta, Dangdut Academy Asia Tgl 07 Desember 2015 dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Yuni Shara yang membawakan lagu “Sakitnya Tuh Disini”.

Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015

  1. Anna Abdul - Brunei
  2. Hasman – Malaysia
  3. Evi - Indonesia

Review Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015

Anna Abdul - Brunei
Peserta pertama adalah Anna Abdul asal Brunei yang malam ini membawakan lagu milik Manis Manja Group yang berjudul “Adu Buyung”. Anna Abdul – malam ini tampil kurang baik karna banyak komen yang kurang enak untuk penampilannya karna banyak nada sumbang dan banyak nada yang tak sampai juga temponya terlalu cepat di akhir-akhir lagu.

Hasman – Malaysia
Pemuda ganteng asal Malaysia ini malam ini membawakan lagu yang berjudul “Isabella”. Lagu milik Amy Seacrh ini dibawakan dengan gaya dan ciri khas Hasman. Pada malam ini Hasman terlihat ganteng dengan jas. Komentar para komentator banyak yang memuji karna pada lagu ini banyak kejutan yang dibawakan Hasman.

Evi - Indonesia
Peserta asal Indonesia malam ini membawakan lagu Rock Dut yang berjudul "Bumi Semakin Panas".Evi Masamba malam ini tampil prima bak bintang yang sedang konser dan tidak terlihat seperti peserta. 

Lagu Duet :
  • Hasman feat Anna Abdul membawakan lagu "Yang Penting Happy"
  • Hasman feat Evi membawakan lagu “Heart”.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 07 Desember 2015
Inilah datanya :

Jangan lupa besok malam penentuan siapa yang masuk babak 10 besar.