Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 20 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 20 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 20 November 2015 - Ini malam adalah mam yang menegangkan bagi ke empat peserta D’ Academy Asia, pasalnya malam ini menjadi malam penentuan siapa yang akan turun panggung dan harus pulang kampung dari Group B dan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Acara malam ini dibuka dengan penampilan bintang tamu  dan para komentator, pertama dibuka dengan penampilan Iis Dahlia dengan lagu andalan yakni “Apalah-apalah” dilanjut dengan Soimah dan Fakhrul Razi yang membawakan lagu “Cinta Kita” dilanjut dengan Rita Sugiarto dan Rosalina Musa yang membawakan lagu “Mati Aku” dan selanjutnya disambung dengan Cici Paramida yang membawakan lagu “Wulan Merindu”.

Kembali malam ini acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi sementara Andhika berhalangan hadir sementara komentator yang berhalangan hadir adalah Inul dan Mas Idayu yang kemudian digantikan oleh Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Dangdut Academy Asia Tgl 20 November 2015 terlihat semakin panas pasalnya keempat peserta harus tampil maksimal untuk meraih poin guna ditambahkan poin pada hari sebelumnya.

Acara D’ Dangdut Academy Asia Tgl 20 November 2015 malam ini ditutup dengan penampilan bintang tamu Cici Paramida yang membawakan lagu “Bunga Nirwana”, meski ada insiden mik mati, namun Cici Paramida mampu menghibur penonton di Studio 5 Indosiar.


Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 November 2015

  1. Sai Firsa – Brunai
  2. Shiha Zikir - Malaysia
  3. Ati Kodong - Indonesia
  4. Henny Hanip – Singapura
Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 20 November 2015 adalah : Sai Firsa Brunei


Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 20 November 2015



Ati Kodong - Indonesia
Tampil pertama Ati Kodong pemenang kedua DA 1 ini membawakan hit yang pernah dibawakan Meggy Z dan Kristina “Jatuh Bangun”. Ati Kodong tampil bagus dengan baju hitam milinya dan terlihat Ati Kodong tampil penuh percaya diri dna banyak pujian dari komentator meski ada juga masukan untuk Ati.


Henny Hanip – Singapura
Peserta yang kedua adalah peserta asal Singapura Henny Hanip yang malam ini tampil cantik dengan hijab dan baju muslimnya. Penampilan Henny masih luar biasa karna suaranya seperti orang Indonesia dan mampu membawakan lagu dangdut dengan cengkok yang klasik dan benar. Malam ini Henny Hanip membawakan lagu milik Elvi Sukaesi yang berjudul “Mimpi Terindah”. Atas penampilan Henny Hanip malam banyak komentator yang memujinya karna cara bernyanyinya.


Shiha Zikir - Malaysia
Ini adalah peserta yang mukanya mirip Rosa dan malam ini Shiha Zikir pun diberi kejutan karna Rosa menonotn via tv dan sempat menelponnya. Malam ini Shiha Zikir membawakan lagu lama yang pernahdinyanyikan oleh Iis Dahlia juga yakni “Ratapan Anak Tiri”. 
Malam ini Shiha Zikir menyihir para penonton dan komentator sehingga banyak yang menangis mendengarkan Shiha Zikir menyanyi dan aksinya dalam menghayati lagunya.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 20 November 2015
Sai Firsa – Brunai
Peserta terakhir adalah asal Brunei yakni Sai Firsa yang malam sebelumnya mendapat poin terendah. Sai Firsa malam ini membawakan lagu “Begadang”. Lagu ini diawal dibuat Jazzy namun sayang Shiha Zikir tampil kurang kosentrasi sehingga telat masuk dan banyak yang keluar tone. Jadi komentator menyayangkan hal ini meski banyak pujian atas keberanian Shiha Zikir yang tetap pede.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 20 November 2015


Jangan lupa hari Snin Besok Dangdut Academy Asia akan menampilkan Group C dan siapa pesertanya cek link ini.

Selamat malam.