Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015 - Malam ini menjadi malam ke empat Dangdut Academy Asia dan pada malam ini giliran group B tampil, dan malam ini menjadi malam pertama bagi peserta di Group B dimana para peserta harus bersaing untuk mendapat poin besar agar aman dan besok bisa tampil tanpa tekanan.

Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015 malam ini dibuka dengan penampilan dari Soimah dan Rosalina Musa yang membawakan lagu “Kereta Malam” dan dilanjutkan dengan penampilan Fakhrul Razi dan Saipul Jamil yang membawakan lagu “Gerimis Mengundang”.

Selanjutnya D’ Academy Asia Tgl 19 November 2015 dilanjut dengan lagu “Masa lalu” yang dibawakan oleh Inul Daratista dan dilanjut dengan Iis Dahlia yang menyanyikan lagu “Rindu” dan malam ini Iis Dahlia juga menjadi komentator menggantikan Mas Idayu yang sedang pulang ke Malaysia.

Acara makin meriah dan ngakak saat Ivan Gunawan muncul dan menyanyikan lagu ala-ala Thailand yang memang ngawur dan bikin tertawa penonton di Studio 5 Indosiar. Malam ini acara ini dipandu Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi sementara Andhika berhalangan hadir.

Acara D’ Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015 malam ini ditutup dengan penamilan bintang tamu Dewi Perssik yang berduet dengan Saipul Jamil dengan membawakan lagu “Diam-diam”.

Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015

  1. Sai Firsa – Brunai
  2. Shiha Zikir - Malaysia
  3. Ati Kodong - Indonesia
  4. Henny Hanip – Singapura

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015



Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015
Sai Firsa – Brunai
Peserta pertama asal Brunei ini adalah penyanyi Jazz yang baru berani nyanyi setahun dan Sai Firsa sudah punya album dan mampu menciptakan lagu. Sai Firsa malam ini membawakan lagu “Madu Tiga”. Lagu yang di Indonesia dipopulerkan oleh Ahmad Dhani ini dibawakan Sai Firsa dengan ala dia. Meski secara vocal dangdut dan melayunya tidak terlihat namun Sai Firsa banyak mendapat apresiasi dari para komentator karna mau belajar.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015
Shiha Zikir - Malaysia
Sekilas wajah Shiha Zikir ini mirip diva pop Indonesia Rosa dan itupun diakui oleh Shiha Zikir yang pernah bertemu langsung dengn Rosa saat konser di Malaysia. Malam ini Shiha Zikir membawakan lagu melayu yang dipopulerkan oleh Siti Nurhalizah yang berjudul “Nirmala”. 

Teknik vocal dan teknik miknya dipuji oleh Inul dan komentator lainnya pun memberikan pujian atas penampilan Shiha Zikir meski ada yang sedikit mengoreksi Ralnya yang terlalu lama dan ada nafas yang habis saat ral.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015
Ati Kodong - Indonesia
Pemenang kedua DA 1 ini membawakan lagu milik Rita Sugioarto “Biarlah Merana”. Ati Kodong sebenarnya tampil baik dengan gaya dan ciri khasnya dalam menyanyi dan Ati Kodong juga banyak pujian juga dari komentator meski Ati Kodong terlihat sering melihat kebawah saat nyanyi.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 19 November 2015
Henny Hanip – Singapura
Peserta yang terakhir adalah peserta asal Singapura yakni Henny Hanip dan penampilannya sungguh diluar dugaan karna suaranya seperti orang Indonesia dan mampu membawakan lagu dangdut dengan cengkok yang klasik. 

Henny Hanip membawakan lagu milik Iis Dahlia yang berjudul “Hati ku Bukan Batu”. Atas penampilan Henny Hanip banyak komentator yang memujinya karna ternyata orang negara lain ada yang mampu membawakan lagu Dangdut dengan baik dan benar.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015

Berikut tabel penilaiannya

Jangan lupa Besok Dangdut Academy Asia masih menampilkan Group B dan besok adalah malam penentuan siapa yang akan tersenggol.


Advertisement