Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015 – Malam ini D’ Academy Asia kembali digelar usai libur dua hari Sabtu dan Minggu dan malam ini Dangdut Academy Asia menampilkan gorup C. Pada group sebelumnya banyak kejutan dimana peserta dari luar Indonesia justru menjadi peraih poin terbanyak.

D’ Academy Asia Tgl 23 November 2015 malam ini dibuka dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu jingle dilanjut dengan bintang tamu  Soimah yang membawakan lagu “Woyo-Woyo” dilanjutkan dengan Iis Dahlia yang membawakan lagu “Rekayasa Cinta” dan dilanjut dengan penampilan Fakhrul Razi yang membawakan lagu “Selimut Tetangga”.

Malam ini Dangdut Academy Asia acaranya hanya dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi sementara Andhika dan Rina Nose berhalangan hadir, sedangkan komentator yang berhalangan hadir adalah Inul dan dan tugasnya digantikan oleh Iis Dahlia.

Acara D’Dangdut Academy Asia Tgl 23 November 2015 malam ini ditutup dengan penampilan bintang tamu Ayu Tingting yang membawakan lagu barunya “Sambalado”.Kehadiran  Ayu Tingting menjadi kejutan untuk peserta Singapura yang mengidolakannya.

Peserta Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015

  1. George Maxson - Brunei
  2. Lesti- Indonesia
  3. Hazman - Malaysia
  4. Lynn Malik – Singapura

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 23 November 2015

George Maxson - Brunei
Peserta pertama membuka kompetisi ini adalah George Maxson, peserta asal Brunei ini membawakan lagu “Terlanjur Basah”. Lagu lama ini mampu dibawakan George Maxson dengan baik meski ada lirik yang terbalik, namun penampilan George Maxson mampu membuat komentator senang meski sisanya mengomentari gaya dan cara George Maxson bernyanyi.


Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015
Lesti- Indonesia
Peserta kedua ini adalah Lesti, gadis asal Cianjur ini membawakan lagu lama ciptaan Rhoma Irama yang berjudul “Jera”. Penampilan Lesti sangat bagus karna semua komentator memberi pujian dengan standing applause dan hampir semua komentator menangis atas penghayatan yang dibawakan juara satu DA1 tersebut dan Lesti mampu menunjukan kualitasnya. Meski berumur belia namun lagu patah hati ini mampu dihayatinya dengan sepenuh hati.


Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015
Hazman - Malaysia
Ini adalah peserta asal Malaysia yang malam ini membawakan lagu melayu lama milik Herman Tino “Mengapa Dikenang Mengapa Dipikir”. Hazman tampil kurang nendang karna diawal lagu terlihat loyo meski ada sanjugan di Reff sudah mulai terasa melayunya dan sayang goyangannya tidak sesuai dan terlalu banyak membelakangi penonton.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group C Tgl 23 November 2015
Lynn Malik – Singapura
Ini adalah peserta yang terakhir asal Singapura yang malam ini membawakan lagu “Secangkir Madu Merah”. Lynn Malik malam ini tampil dengan membuat perubahan diawal lagu dengan membawakan Ral dan arransemen yang berbeda, sayang penampilannyak mendapat koreksi dari komentator karna terkesan kurang bagus.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 23 November 2015

Berikut penilaiannya

Besok Dangdut Academy Asia masih menampilkan group C dan akan menentukan siapa yang harus tersenggol.

Selamat Malam.


Advertisement