Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015 Malam kedua Dangdut Academy Asia untuk group A kembali digelar, pada malam ini menjadi malam result bagi ke empat dan salah satu peserta D’ Academy Asia harus ada yang tersenggol dan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Gelaran meraih Dangdut Academy Asia Tgl 18 November 2015 langsung menghentak dengan dibuka oleh penampilan Soimah yang membawakan lagu “Pokoke Joget” dan dilanjutkan dengan penamilan Rita Sugiarto yang mengoyang studio 5 dengan lagu “Dua Kursi”.

Selanjutnya D’ Academy Asia dilanjut dengan penampilan Rosalina Musa yang duet bareng Inul Daratista yang membawakan lagu “Buka Sitik Jos” dan dilajut dua komentator cowok yakni Bang Ipul dan Fakhrul Razi yang membawakan lagu “Tak Bosan”.

Seperti malam sebelumnya Acara ini dipandu Rina Nose, Andhika Pratama dan Irfan Hakim dan Ramzi, keempat host ini semakin menambah meriah acara ini dan malam ini komentator yang hadir malam ini adalah Ipul, Inul, Soimah, Ivan Gunawan dan Fakhrul Razi dan Rosalina serta Mas Idayu.

Perlu diingat bahwa komentator tidak punya hak untuk memberi nilai karna nilai ditentukan dewan juri yang malam ini dinilai oleh Hetty Koes Endang, Pak Ngah dan Dj Daffy dan satu juri asal Singapura.

Acara D’ Dangdut Academy Asia Tgl 18 November 2015 malam ini ditutup dengan penampilan bintang tamu Rita Sugioarto yang membawakan lagu “Oleh-Oleh” dan ternyata komentator adal negara lain banyak yang ngefans dengan bunda Rita.

Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 18 November 2015

  1. Abbi Tinara – Singapura
  2. Mimifly - Malaysia
  3. Irwan - Indonesia
  4. Yaniey Junaeni - Brunei
Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015 adalah : Abbi Tinara Singapura

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 18 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015
Abbi Tinara – Singapura
Peserta asal Singapura Abbi Tinara malam ini tampil bagus seperti keluar dari keterpurukannya malam sebelumnya yang banyak mendapat kritikan dari komentator, Abbi Tinara malam ini membawakan lagu lama milik Inul “Goyang Gosip”. Atas penampilannya malam ini banya komentator yang memujinya karna dirasa lagu ini pas dan cocok untuk Abbi Tinara yang terkesan tomboy.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015
Mimifly - Malaysia
Peserta yang kedua asal Malaysia ini membawakan lagu bernuansa etnik Sunda milik Hetty Koes Endang yang berjudul “Kuda Hitam”. Mimifly malam ini tampil kurang nendang meski ia tetap memberikan nuansa Rap di interlude, namun penampilan malam ini jauh beda dengan malam sebelumnya.


Irwan – Indonesia
Pemuda ganteng Juara 3 Dangdut Academy ini malam ini membawakan lagu milik Yus Yunus “Gadis Malaysia”, walau tampil baik karna lagu klasik adalah makanan empuk Irwan namun para komentator mengkritisi Rallnya yang agak fals dan kurang duduk meski secara keseluruhan Irwan tampil baik.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015
Yaniey Junaeni - Brunei
Ini adalah peserta yang dinanti-nanti karna pelafalan dan pengucapan lagunya mirip banget orang Indonesia . Peserta asal Brunai ini menyanyikan lagu rancak berjudul “Lagu ku”. Meski tampil baik namun ada beberapa kesalahan karna tempo lagu yang cepat, namun Ipul memuji aksen Yaniey dan Inul pun memujinya.

Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 18 November 2015


Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 18 November 2015 adalah : Abbi Tinara Singapura

Besok Tgl 19 November 2015 Dangdut Academy Asia Group B yang akan tampil

  1. Ati Kodong - Indonesia
  2. Shiha Zikir - Malaysia
  3. Henny Hanip - Brunei
  4. Sai Firsa – Singapura

Jangan lupa saksikan besok ya hanya di Indosiar!