Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 17 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 17 November 2015


Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 17 November 2015 Dangdut Academy Asia malam ini menjadi malam pertama pentas ke 4 peserta dari 4 negara. Acara ini dibuka dengan penampilan 4 peserta dan dilanjutkan dengan bintang tamu Erie Suzan yang membawakan lagu dengan “Jangan Buang Waktu ku” dilanjut dengan Inul Daratista dan Rosalina Musa yang membawakan lagu “Buaya Buntung”.

Dangdut Academy Asia malam ini Tgl 17 November 2015 langsung mengadu ke empat peserta dari group A dalam bernyanyi dangdut dan keempat peserta tampil dengan baik saat menyaksikan lagu dangdut dengan gaya mereka.

Baca juga : Pembagian Group Dangdut Academy Asia

Acara D'Academy Asia yang dipandu oleh Trio Julit plus Rina Nose sangat meriah dan banyak membuat penonton terkesima, pasalnya peserta dari negara lain ternyata mampu membawakan lagu dangdut dengan baik  dan sungguh diluar dugaan.

Acara Dangdut Academy Asia malam ini dikomentari oleh Ipul,Inul,Soimah, Ivan Gunawan dan Fakhrul Razi dan Rosalina serta Mas Idayu dan sebagai catatan komentator pada acara ini tidak bisa memberi nilai karna nilai ditentukan oleh dewan juri yang malam ini dinilai oleh Hetty Koes Endang, Pak Ngah dan Dj Daffy dan satu juri asal Singapura.

Peserta yang tampil Dangdut Academy Asia Tgl 17 November 2015

  1. Irwan - Indonesia
  2. Mimifly - Malaysia
  3. Yaniey Junaeni - Brunei
  4. Abbi Tinara – Singapura

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 17 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 17 November 2015
Irwan – Indonesia
Membuka ajang ini juara 3 Dangdut Academy ini tampil dengan berkacamata dan klimis. Irwan membawakan lagu milik H.Rhoma Irama “Tabir Kepalsuan”. Atas penampilannya Irwan banyak mendapat pujian dari para komentator karna Irwan mampu membawakan lagu ini dengan baik.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 17 November 2015

Mimifly - Malaysia
Peserta yang sekilas mirip Rihanna ini membawakan lagu rancak milik Inul Daratista yakni “Goyang Inul”. Sungguh diluar dugaan Mimifly ternyata sangat menguasai lagu ini sampai-sampai Inul yang punya lagu sangat bahagia melihatnya. Mimifly membawaan lagu ini dengan goyang “fly” dan pernyertaan lirik Rap di interlude.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 17 November 2015

Yaniey Junaeni - Brunei
Ini adalah peserta yang ketiga yang tampil malam ini. Gadis berhijab asal Brunai ini menyanyikan lagu mili Bunda Rita Sugiarto yakni “Air Bunga”. Ini adalah peeserta yang membuat kita tercengang, sebab suaranya layaknya penyanyi dangdut asal Indonesia. Semua komentator memberikan apresiasi dan pujian atas penampilan Yanley Junaeni – Brunei meski juri Pak Ngah tidak sependapat karna tidak membawakan warna Brunei.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 17 November 2015

Abbi Tinara – Singapura
Peserta yang kempat adalah Abbi Tinara asal Singapura, Abbi Tinara membawakan lagu “Bulan Separuh”. Meski lagu ini dibawakan dengan baik namun Abbi Tinara banyak mendapat kritikan dari para komentator karna tampil kurang lepas



Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 17 November 2015



  • Yaniey Junaeni - Brunei : 324
  • Mimifly - Malaysia : 312
  • Irwan - Indonesia : 302
  • Abbi Tinara – Singapura : 269

Jangan lupa saksikan kembali besok Dangdut Academy Asia jam 18.30 WIB hanya di Indosiar!