Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 29 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015 – Hari Minggu ini Tgl 29 November 2015 adalah malam pertama dari babak 15 besar atau Top 15 dari ajang Dangdut Academy Asia, dimana malam ini tampil 3 peserta yang akan bertanding dan akan berusaha mendapatkan penilaian untuk di akumulasikan besok.

Malam ini adalah Group A yang tampil dimana ke tiganya akan tampil solo dan duet namun penilaian hanya yang solo saja. Peserta yang masuk babak 15 besar Dangdut Academy Asia ini jelas sudah terpilih dari 20 besar kemarin dan malam ini tampil luar biasa dan sangat membanggakan.

D’Academy Asia Tgl 29 November 2015 Group A malam ini dibuka dengan penampilan 12 peserta yang akan tampil malam selanjutnya , mereka membawakan lagu melayu “Pantun Budi” dan dilanjut dengan penampilan 3 peserta Group A yang membawakan lagu theme Song “Dangdut Academy Asia” dilanjut ada Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Pacar Dunia Akhirat”, selanjutnya disambung lagu “Kiss” yang dibawakan Lilis Karlina.

Malam ini hostnya hanya Irfan Hakim dan Ramzi yang memandu D’Academy Asia Tgl 29 November 2015 dan komentator malam ini yang berhalangan hadir adalah Inul yang tugasnya digantikan oleh Rita Sugiarto.

Dangdut Academy Asia Tgl 29 November 2015 malam ini ditutup dengan penampilan Lilis Karlia yang membawakan lagu “Goyang Karawang” dan penampilan dari Soimah "Ngamen 5".

Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015

  1. Henny Hanif - Singapura
  2. Irwan – Indonesia
  3. Shiha Zikir - Malaysia


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 29 November 2015
Henny Hanif - Singapura
Peserta pertama malam ini adalah Henny Hanif – Singapura yang mala ini membawakan lagu Dangdut ngetop milik Elvi Sukaesih yang berjudul “Gula-gula”. Henny Hanif adalah peserta yang tersisa satu-satunya dari Singapura karna 4 peserta lainnya harus tersenggol lebih dulu. Penampila Henny Hanif  selalu mendapat pujian karna cara nyanyinya seperti Orang Indonesia dan pada Ral lagu “Gula-gula” dibuat berbeda.



Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 29 November 2015
Irwan – Indonesia
Peserta kedua asal Indonesia ini malam ini menyanyikan lagu andalannya, lagu ini pulalah yang mengantarkan Irwan menuju Dangdut Academy 2. Lagu dari Ridho Rhoma berjudul “Haruskah Berakhir” ini dibawakan dengan penghayatan yang luar biasa, dan disesi komentator Irwan pun menangis mengisahkan perjalanan lagu ini. Atas aksinya Irwan banyak pujian dari komentator juga ada kritikan untuk Irwan.



Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 29 November 2015
Shiha Zikir - Malaysia
Malam ini peserta asal Malaysia Shiha Zikir membawakan lagu milik Erie Suzan, lagu yang sangat ngetop untuk pecinta dangdut berjudul “Mutiara Kasih Bunda”. Lagu ini juga dibawakan dengan baik oleh Shiha Zikir yang malam ini juga disaksikan langsung oleh Ibundanya dan terlihat komentator Mas Idayu sampai meneteskan air mata melihat Shiha Zikir bernyanyi karna di akhir lagu diberi puisi. Penampilan Shiha Zikir bak orang konser bukan lagi seperti seorang perserta.



LAGU DUET
Pada lagu duet ini ternyata ketiga peserta bernyanyi duet yakni Irwan kebagian dua kali nyanyi yakni berduet dengan Henny dan juga berduet dengan Shiha.
  • Shiha Zikir feat Irwan menyanyikan lagu “Terlanjur Cinta”.
  • Henny Hanif feat Irwan menyanyikan lagu “Goyang Senggol”.
Sebagai catatan untuk lagu duet ini tidak masuk dalam penjurian yang malam ini jurinya adalah Hendro Saki dari Indonesia,Dj Daffi dari Brunei dan Zul ZBY2 Malaysia, Pak Mahyuni Singapura.



Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015

Berikut penilaiannya

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group A Tgl 29 November 2015

Besok hari menjadi penentuan untuk peserta group A karna satu diantaranya harus tersenggol dan harus pulang kampung.



Advertisement