Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)  - Malam ini menjadi malam terakhir babak 12 Besar Bintang Pantura 2. Jadi 4 peserta malam ini akan memperjuangkan 3 tiket yang tersisa untuk masuk babak 9 besar. 

Pada hari Senin Tgl 28 September 2015 dihari kedua babak 12 besar adalah Alit Azzahra yang harus turun panggung setelah kalah SMS dari peserta yang lainnya. Ini menjadi bencana bagi RSJ (Republik Saipul Jamil) yang sudah tidak punya anak didik lagi sementara Bintang Pantura mulai mendekati final.

Bintang Pantura 2 Tgl 29 September 2015 dibuka dengan penampilan Duo Lilis yakni Lilis Karlina dan Lilis Darawangi Juara Bintang Pantura 1. Duo Lilis membawakan lagu “Kiss” dimana keduanya tampil seksi dan semakin menambah meriah Bintang Pantura 2 malam ini. Duo Lilis menutup Bintang Pantura 2 dengan lagu “Goyang Karawang”.

Malam ini Bintang Pantura 2 Tgl 29 September 2015 menampilkan anak didik dari Inul dan Beniqno sementara Ipul sudah habis anak buahnya dan Iis Dahlia malam ini absen mengirimkan anak didiknya yang tinggal satu.

Peserta Bintang Pantura Tgl 29 September 2015

  1. Selvi Aprilia Sukabumi -> Beniqno
  2. Ervanka Agung -> Beniqno
  3. Febry Bengkulu -> Inul
  4. Mei Devi Takdut Magelang -> Inul

Usai bernyanyi dengan judul “Buka Sitik Jos“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 pada Babak 12 Besar adalah : Mei Devi Takdut Magelang.

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 29 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)
Selvi Aprilia Sukabumi
Peserta yang pertama asalnya dari Sukabumi dia Selvi Aprilia yang membawakan lagu “Sik Asik”. Tampil pertama Selvi Aprilia tampil dengan baik sehingga banyak pujian yang mendarat atas aksinya.

Komentar :
Ipul : kamu mirip Amel Queen kasusnya, kini Dancernya sudah Oke dan klop meski kamun nyanyinya agak terpaksa dan improvenya kamu kurang yakin.

Inul : Sebagai opening kamu cukup menghibur kamu nyanyinya enak meski cengkok dangdutnya tidak ada dan kurang greget dan kurang nonjok.

Iis Dahlia : Nyanyinya sudah bagus Cuma kamu harus tahu teknik dan cara ambil nafas yang benar.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)
 Ervanka Agung
Ini menjadi anak didik Beniqno yang kedua yang tampil malam ini, Ervanka Agung membawakan lagu “Menunggu”. Lagu milik Ridho Rhoma ini sangat dihayati oleh Ervanka Agung dan sangat dijiwai meski ada juga kritikan dari mentor lain.

Komentar :
Iis Dahlia : Saya senang dan penampilan kamu dan buat Band Aransemennya bagus banget terutama diawal keren banget, Cuma jangan di improve terlalu banyak sehingga diujung nafasnya kelihatan.

Inul : Jangan kebanyakan improve jadi kurang menggigit dan lagu aslinya jadi hilang.

Ipul : Masih banyak minimnya kamu malam ini, tapi kamu beruntung dan ketolong dengan membawakan lagu ini.

Febry Bengkulu
Ini adalah penyanyi yang mempunyai teknik nyanyi lagu klasik yang pintar. Malam ini Febry Bengkulu membawakan lagu cewek dan lagu susah bernuansa Melayu yang berjudul “Nirmala”. Febry Bengkulu sukses membawakan lagu ini karna banyak pujian atas aksinya ini.

Komentar :
Iis Dahlia : Saya seneng banget lihat penampilan kamu,  Melayunya dapat dan bisa ikuti koreo dengan baik dan nyanyinya bagus, Cuma di ral ada yang salah.

Beniqno : Malam ini kamu nyanyinya tidak ada beban dan terlihat santai, kamu keren dan saya suka dengan penampilan kamu tapi diending kamu agak kurang percaya diri.


Ipul : Dengan membawakan lagu ini kamu semakin menunjukan bahwa kamu penyanyi yang berkualitas, sayang Ral kamu terburu-buru dan kurang tenang.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 (Babak 12 Besar)

Mei Devi Takdut Magelang
Peserta terakhir adalah Mei Devi Takdut Magelang, anak didik Inul yang mempunyai keahlian bermain gendang ini tampil membawakan lagu “Buka Sitik Jos”. Lagu rancak ini diawali dengan permainan perkusi Devi yang makin membuat meriah lagu ini.

Komentar :
Ipul : Perkusinya kurang ramai dan nanggung dan masalah nyanyi nafasnya agak ngap dan ada lirik yang ketukar jadi kamu harus kosentrasi lagi, tapi aura bintang kamu sudah nampak.

Iis Dahlia : Saya jatuh cinta sama penyanyi yang bisa main musik dan kamu bisa tunjukan dengan baik cara main perkusi.


Beniqno : Kamu terlihat terkendala dengan baju jadi gerakannya tidak full power dan terlihat nanggung, tapi kamu keren banget malam ini.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 29 Sept 2015

  • Ervanka Agung : 37,83%
  • Febry Bengkulu : 22,58%
  • Selvi Aprilia Sukabumi : 22,09%
  • Mei Devi Takdut Magelang : 17,05%
Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 29 September 2015 pada Babak 12 Besar adalah : Mei Devi Takdut Magelang.

Berikut Peserta Bintang Pantura 2 yang masuk babak 9 Besar

  1. Toto Anggit Wonosobo
  2. Eni Monroe Pati
  3. Ana Monza Majalaya
  4. Norman Divo Batang
  5. Santi Dewi Bandung
  6. Astrid Samasi Grobogan
  7. Selvi Aprilia Sukabumi
  8. Ervanka Agung
  9. Febry Bengkulu

Besok Rabu Bintang Pantura 2 Tgl 30 September 2015 babak 9 besar yang akan tampil adalah:
  1. Astrid Samasi Grobogan
  2. Toto Anggit Wonosobo
  3. Eni Monroe Pati

Selamat Malam!