Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)  - Hari  Senini Tgl 28 September 2015 menjadi malam kedua babak 12 Besar Bintang Pantura 2. Malam ini peserta tampil All Out untuk masuk babak 9 besar pada hari Rabu nanti.

Gelaran acara Bintang Pantura 2 Tgl 28 September 2015 dibuka dengan penampilan Inul Daratista dan Dewi Gita yang membawakan lagu “Rekayasa Cinta”. Dewi Gita malam ini ikut menjadi komentator tamu menggantikan Soimah yang absen sementara Ivan Gunawan malam ini hadir.

Pada hari Jum’at Tgl 25 September 2015 dihari pertama babak 12 besar adalah Dendra Kediri harus turun panggung setelah kalah SMS dari peserta yang lainnya. Meski bersuara bagus namun SMS menjadi penentu masuk tidaknya peserta ke babak selanjutnya.

Pada malam ini Iis Dahlia absen pada acara ini dan tugasnya digantikan oleh Erie Suzan sementara mentor lainnya hadir semua termasuk Ipul yang malam ini kembali berkoar-koar menjagokan anak didiknya tang tampil yakni Alit Azzahra.

Peserta Bintang Pantura Tgl 28 September 2015

  1. Alit Azzahra Majalaya -> Ipul
  2. Santi Dewi Bandung -> Inul
  3. Norman Divo Batang-> Beniqno
  4. Astrid Samasi Grobogan -> Inul

Usai bernyanyi dengan judul “Anoman Obong“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 pada Babak 12 Besar adalah : Alit Azzahra Majalaya.

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 28 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)

Alit Azzahra Majalaya
Peserta yang pertama adalah Alit Azzahra Majalaya yang malam ini membawakan lagu Jawa “Anoman Obong”. Meski asli orang Sunda namun Alit Azzahra mampu membawakan lagu ini Jawa yang sangat ngetop ini. 

Komentar :
Beniqno : Malam ini penampilan teteh adalah penampilan bagus  untuk suara saya tidak akan bahas karna sudah bagus. Ini lagu Jawa rasa Sunda namun Ralnya terlalu kebanyakan.

Erie Suzan : Malam ini kamu kental banget aksen Jawanya teteh meski bukan orang Jawa dan saya suka banget.

Inul : Secara teknik kamu kuasai, enak sih enak tapi kamu bermain cengkok terlalu dalam sehingga ada tempo didepan terlihat nyeret.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)


Santi Dewi Bandung
Ini adalah peserta yang mengidolakan Ipul dan malam ini tampil membawakan lagu tantangan dari Ipul dimana sebelumnya Santi Dewi selalu nyanyi dengan tempo keras dan rock. Malam ini Santi Dewi membawakan lagu sedih berjudul “Sendiri Saja”.

Komentar : 
Erie Suzan : Saya pangling lihat gaya kamu dan lagu kamu karna berbeda dengan biasanya, sayang kamu terlihat mikir mau ngapain?.

Beniqno :  Saya salut kamu terima tantangan dengan menyanyikan lagu ini, kamu terlihat bingung saat  mau bergerak dan terlihat malam ini kamu pedenya hilang.

Ipul : Kamu belum bisa jadi profesional karna dengan lagu tantangan ini kamu mengecewakan dan banyak kurangnya, tempo dan fals serta nafas yang tak beraturan.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)

Norman Divo Batang
Peserta yang ketiga adalah Norman Divo Batang, penyanyi ganteng ini membawakan lagu milik Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul “Nyanyian Setan”. Lagu ini dibawakan dengan baik oleh Norman Divo meski ada beberapa masukan untuk aksinya malam ini.

Komentar : 
Inul : Penampilan kamu malam ini saya tidak banyak koreksi karna nyanyinya enak dilihat dan enak dirasakan serta kontrolnya bagus.

Erie Suzan : Tampilannya sangat menghibur dan koreonya asik serta tidak mengganggu kontrol tonenya dan kamu nyanyinya nyampai harusnya kamu bertahan!

Ipul : Secara konsep mateng banget dan saya suka, hanya sedikit kekurangan diartikulasi karna suara kamu kan ngebass harus pandai mengucapkan lirik.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 (Babak 12 Besar)


Astrid Samasi Grobogan
Ini peserta yang terakhir dan anak didik Inul yang malam ini membawakan lagu “Geboy Mujahir”. Lagu ini dibawakan dengan baik terbukti banyak pujian dari para mentor meski banyak yang menyoroti tatapan matanya Astrid yang kurang bermain.


Komentar :
Ipul : Untuk aksi panggungnya kamu seru namun sayang nyanyinya didepan banyak yang fals, tolong dikontrol ya trid!.


Erie Suzan : Kamu cantik banget secara gesture saya suka karna kamu luwes , kamu pas nyanyinya hanya diekspresi matanya kurang berisi.


Beniqno : Kamu kembali ke Astrid yang dulu dan matanya kamu jangan kosong saat ada kamera dan kamu kurang centil dikit dilagu ini.


Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 28 Sept 2015


  • Astrid Samasi Grobogan :  28,46%
  • Santi Dewi Bandung : 26,49%
  • Norman Divo Batang : 23,96%
  • Alit Azzahra Majalaya : 21,49%

Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 28 September 2015 pada Babak 12 Besar adalah : Alit Azzahra Majalaya.

Besok Selasa Bintang Pantura 2 Tgl 29 September 2015 babak 12 besar kloter ke tiga yang akan tampil adalah:
  1. Shelvie Aprilia Sukabumi
  2. Mey Devi Takdut Magelang
  3. Ervanka Agung Cilacap 
  4. Febry Bengkulu 


Selamat Malam.