Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)Malam ini adalah malam pertama di babak 9 besar Bintang Pantura 2. Pada babak 9 besar Bintang Pantura 2 akan dibagi 3 kloter dimana setiap kloter terdiri dari 3 peserta.

Pada malam ini Bintang Pantura 2 Tgl 30 September 2015 peserta akan menyanyikan 2 lagu, lagu pertama adalah lagu yang sudah disiapkan peserta sementara lagu satunya adalah lagu tantangan dari mentor lainnya.

Seperti pada malam biasanya bahwa setiap malam ada satu peserta yang akan turun panggung sementara dua lainnya otomatis akan masuk babak 6 besar. Peserta dipastikan tampil All Out karna salah sedikit maka harapan meraih SMS tinggi dari pemirsa akan musnah.

Malam ini acara Bintang Pantura 2 Tgl 30 September 2015 dibuka dengan penampilan Ashanti yang membawakan lagu “Kereta Malam”. Ashanti pun didapuk menjadi komentator tamu menemani Dewi Gita yang masih menggantikan peran Soimah yang berhalangan hadir.

Malam ini Bintang Pantura 2 masih menjadi pertarungan dua mentor antara Beniqno vs Inul Daratista, karna kedua mentor ini malam ini menurunkan anak didiknya. Inul menurunkan dua peserta yakni Toto Anggit Wonosobo dan Astrid Samasi Grobogan, sementara Beniqno menurunkan Eni Monroe Pati.

Peserta Bintang Pantura Tgl 30 September 2015

  1. Toto Anggit Wonosobo ->Inul
  2. Eni Monroe Pati -> Beniqno 
  3. Astrid Samasi Grobogan -> Inul
Usai bernyanyi dengan judul “Pengobat Rindu “ lagu tantangan “Cukup Satu Menit “ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 pada Babak 9 Besar adalah : Astrid Samasi Grobogan.

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 30 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)

Toto Anggit Wonosobo
Tampil pertama Toto Anggit Wonosobo membawakan lagu Melayu berjudul “Isabella”. Lagu Malaysia ini dibawakan dengan baik oleh Toto dengan sayatan gitar andalannya. Toto membawakan lagu ini dengan versi ST12.

Komentar :
Ipul : Kamu itu rocker tapi lembek dan kamu itu slow datar rock. Kamu nyanyinya masih kurang ngejos dan ada lirik yang terbalik. Toto PR kamu banyak malam ini.

Iis Dahlia : Toto itu tampang rocker tapi gak ngerock banget dan ini menjadi ciri khas Toto.

Beniqno : Kamu nyanyinya aman malam ini tapi lagu ini tidak terasa dangdutnya.

Lagu Tantangan
Toto mendapat lagu tantangan dari Saipul Jamil untuk membawakan lagu milik Nazar yang berjudul "Gejolak Asmara".


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)

Eni Monroe
Peserta yang kedua adalah Eni Monroe yang membawakan lagu “Zainal”. Lagu hits milik Rita Sugiarto ini dibawakan dengan baik oleh Eni yang malam ini diiringi dengan model pria dan sebuah set klasik Sepeda dan Telepon umum.

Komentar :
Inul : Lagu ini adalah makanan empuk kamu jadi tidak Istimewa banget, sayang kamu tidak tampil 100% dan style kamu yang biasa tidak terlihat.

Iis Dahlia : Kamu kurang apalah-apalah manja dengan si Zaenal sang model, untuk suara tidak ada yang meragukan kamu lagi karna suara kamu sudah ini ono kucrut dan satu kekurangan kamu kurang bergerak dan kebanyakan mematung.

Ipul : Kamu kaya Ruth Sahanaya saat muda, Malam ini kamu sudah merubah makna lagu ini karna salah lirik dua kali jadi bukan Ayah Ibu ku tapi Ayah Ibumu!.

Lagu Tantangan
Eni mendapat tantangan lagu dari Inul untuk menyanyikan lagu Rina Nose "Maju Mundur Cantik".

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 (Babak 9 Besar)

Astrid Samasi Grobogan
Peserta yang terakhir adalah Astrid Samasi Grobogan yang membawakan lagu “Pengobat Rindu”. Lagu ini sangat baik dibawakan oleh Astrid Samasi Grobogan yang malam ini juga diiringi oleh penari dari Batavia Dancer.

Komentar :
Iis Dahlia : Nyanyinya bagus hanya ada tempo yang kurang cepat dikit karna lagu ini dikoploin. Sama Di Reff kamu kurang nyampai dikit mungkin karna ada gerakan.

Beniqno : Malam ini kamu tampil lebih pede dibanding malam sebelumnya, kamu malam ini tampil terlalu berhati-hati hingga ada lirik yang diulang-ulang.

Ipul : Singkat saja dari saya kamu malam ini nyanyinya kurang bernyawa!.

Lagu Tantangan
Astid Samasi mendapat tantangan lagu dari Ipul untuk menyanyikan lagu "Cukup Satu Menit".

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 30 Sept 2015

  • Eni Monroe Pati : 38,84%
  • Toto Anggit Wonosobo:33,82%
  • Astrid Samasi Grobogan : 27,84%
Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 30 September 2015 pada Babak 9 Besar adalah : Astrid Samasi Grobogan.

Besok Bintang Pantura 2 Tgl 01 Oktober 2015 yang akan tampil adalah :

  • Ana Monza Majalaya
  • Santi Dewi Bandung
  • Ervanka Agung Cilacap

Selamat malam.