Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)  - Malam ini menjadi malam pertama babak 12 Besar Bintang Pantura 2 usai malam sebelumnya sudah diselesaikan babak 15 besar. Pada babak 12 besar ini tiap malamnya akan tampil 4 peserta dan satu diantaranya akan turun panggung.

Acara Bintang Pantura 2 Tgl 25 September 2015 dibuka dengan penampilan Iis Dahlia dan Kristina yang membawakan lagu “Hello”. Dan Kristina malam ini ikut menjadi komentator tamu menemami Soimah dan Opah Samuel Watumena yang menggantikan Ivan Gunawan.

Malam ini Iis Dahlia menampilkan dua anak didiknya yakni Dendra Kediri dan Ana Monza Majalaya sementara Inul menampilkan peserta andalannya Toto Anggit dan Beniqno menampilkan Eni Monroe. 

Jelas Bintang Pantura 2 Tgl 25 September 2015 malam ini menjadi malam yang menegangkan bagi para peserta karna yang lolos malam ini akan masuk babak 9 besar dan mendekati mimpi untuk menjadi juara Bintang Pantura 2.

Peserta Bintang Pantura Tgl 25 September 2015

  1. Eni Monroe Pati -> Beniqno
  2. Dendra Kediri -> Iis Dahlia
  3. Toto Anggit Wonosobo -> Inul
  4. Ana Monza Majalaya -> Iis Dahlia

Usai bernyanyi dengan judul “Sandiwara Cinta“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 pada Babak 15 Besar adalah : Dendra Kediri.

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 25 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)
Eni Monroe Pati
Membuka ajang pencarian bakat termegah tengah tahun ini Eni Monroe membawakan lagu milik Tita Sugiarto yang berjudul “Makan Hati”. Lagu ini dibawakan dengan baik oleh Eni Monroe yang malam ini tampil dengan baju rancangan Soimah. Diiringi 2 model cowok Eni terkesan monoton tampilannya ini mungkin karna ada rasa grogi.

Komentar :
Iis Dahlia : Suara kamu itu lantang dan bagus dan sudah ini ono pokoknya, Cuma cara kamu ambil nafas saja yang kelihatan banget.

Ipul : Dilihat secara fisik dan penampilan serta suara kamu masih kalah sama yang lain, Cuma kamu memiliki karakter yang kuat dan kamu bisa masuk kemana-mana, terus explore apa yang kamu bisa.

Inul :  Ini punya kualitas untuk urusan vocal nyanyi dan sayang dipanggung kamu monoton dan sama seperti kata bu Iis tentang ambil nafasnya. Lawan kamu semakin lama semakin berat maka kamu harus kembangkan apa yang kamu punya.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)
Dendra Kediri
Peserta yang kedua ini tampil membawakan lagu pop milik Republik yang berjudul “Sandiwara Cinta”. Lagu diawali dengan permainan piano ditengah-tengah panggung dilanjut dengan gaya koplonya Dendra sebenarnya tampil baik meski banyak masukan dari mentor lain atas penampilannya malam ini.

Komentar :
Ipul : Saya tidak setuju dengan pendapat Soimah tentang Piano di tengah panggung, asal nyanyinya benar gak masalah. Malam ini DJ tidak mengecewakan saya dan suaranya bagus.

Inul : Kamu nyanyi oke dan sudah masuk ke pantura karna popnya sudah dicengkok, Cuma nyanyinya kurang santai jadi ada lirik yang terbolak-balik dan ada artikulasi yang tidak jelas.

Beniqno : Dibeberapa bagian ada yang goyang dan ada lirik yang tertukar dan saya pikir tadi kamu akan nyanyi lagu-lagu yang energik.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)Toto Anggit Wonosobo
Peserta yang ketiga ini adalah peserta andalan dari mentor Inul karna mempunyai keahlian bermain gitar. Toto Anggit malam ini membawakan lagu milik Ahmad Albar yakni “Zakia”. Diawali dengan petikan gitar Timur Tengah Toto sukses membawakan lagu ini.

Komentar :
Ipul : Tipe suara kamu itu rock slow datar jadi kurang garang ini adalah karakter kamu dan ini juga bisa membahayakanmu.

Beniqno : Kamu memang seorang penyanyi, hanya saja dilagu ini kamu kurang greget saja.

IisDahlia : Kamu harus kasih nyawa dilagu ini tapi aku tetap ngefans sama kamu.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 (Babak 12 Besar)

Ana Monza Majalaya

Ini adalah peserta yang terakhir asal Majalaya, Ana Monza membawakan lagu "Aku Meriyang". Lagu ini dibawakan dengan baik oleh Monza dan setelah lagu selesai Ana Monza mendapat kejutan dengan datangnya Yongki sang pacar yang malam ini melamarnya dihadapan publik.

Komentar :

Inul : Cara menyanyi dan performa kamu oke tinggal penekanan-penekanan pada lagu jadi tidak datar dilagu ini, meski lagu ini datar tapi kamu bisa bawakan lagu ini dengan baik.

Beniqno : Ini lagu ringan, saya enjoy dan saya senang dengan penampilan kamu malam ini.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 25 Sept 2015

  • Toto Anggit Wonosobo : 26,06%
  • Ana Monza Majalaya : 25,91% 
  • Eni Monroe Pati : 25,66%
  • Dendra Kediri : 22,37%

Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 25 September 2015 pada Babak 12 Besar adalah : Dendra kediri.



Besok Senin Bintang Pantura 2 Tgl 28 September 2015 babak 12 besar yang akan tampil adalah:
  • Alit Azzahra Majalaya
  • Norman Divo Batang
  • Astrid Samasi Grobogan
  • Santi Dewi Bandung

Selamat malam!