Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 05 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 05 Agustus 2016Kembali acara SUCA pada dibabak 35 besar SUCA malam ini para komika kembali tampil berharap pujian dewan juri dan tidak harus gantung mik dan berharap lanjut kebabak selanjutnya. 

Acara SUCA malam ini Tgl 5 Agustus 2016 tayang jam 20.30 WIB dan sama seperti malam sebelumnya SUCA ini menampilkan 5 peserta dari group 5 dan ada satu peserta atau satu komika SUCA yang harus tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri.

Buat anda yang belum tahu siapa saja komika yang ada digroup lima anda bisa membacanya di link ini Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 29 Juli 2016.

Malam ini Tgl 05 Agustus 2016 acara SUCA dipandu oleh Tiga Semprul yakni Andhika Pratama, Uus dan Gading Martin. Sementara juri pada acara SUCA2 malam ini Tgl 05 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Raditya Dika, Ernest ,Luna Maya dan Eko Patrio. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Adalah Anto Bangor Asal Jakarta yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 04 Agustus 2016. Octa asal Blitar yang membahas materi seputar dirinya yang cupu dan menyukai membaca buku dan materi ini kalah dengan para komika lain.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 05 Agustus 2016 adalah Risky Teguh - Medan. Ia Menceritakan soal ayahnya yang lebih sayang sama ayamnya, Rizki di awal awal sudah memperlihatkan ke grogiannya karena di awal-awal sudah belibet dan kurang tenang.




Peserta SUCA 2 Tgl 05 Agustus 2016

  1. Levi – karawang
  2. Coki Anwar – Jogja
  3. Risky Teguh - Medan
  4. Adhit – Jakarta
  5. Aci – Tangerang

Penilaian Dewan Juri SUCA 2 Tgl 05 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Levi – karawang
  • Coki Anwar – Jogja
  • Aci – Tangerang
Posisi Tidak Aman
  • Risky Teguh - Medan
  • Adhit – Jakarta
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 05 Agustus 2016 adalah Risky Teguh - Medan.

Besok SUCA yang akan tampil adalah dari Group 6 adalah Ridho Brado – Medan, Sugeng – Purworejo,Anyun – Bandung,Afif Alfiansyah – Surabaya,Adnan – Tegal.

Siapa saja komika yang sudah gantung mik dan yang masih lanjut? baca : Daftar Nama 42 Peserta Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)