Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 04 Agustus 2016


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 04 Agustus 2016 Masih dibabak 35 besar SUCA malam ini komika kembali tampil berharap pujian dewan juri dan para peserta mulai banyak peningkatan karna materi mulai banyak yang lucu dan pecah meski masih ada koreksi dari dewan juri.

Acara SUCA malam ini tayang jam 20.30 WIB dan sama seperti malam sebelumnya SUCA ini menampilkan 5 peserta dari group 4 dan ada satu peserta atau satu komika SUCA yang harus tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri.
Buat anda yang belum tahu siapa saja komika yang ada digroup empat anda bisa membacanya di link ini --> Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 28 Juli 2016.

Malam ini Tgl 04 Agustus 2016 acara SUCA dipandu oleh Tiga Semprul yakni Andhika Pratama, Uus dan Gading Martin. Sementara juri pada acara SUCA2 malam ini Tgl 04 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Raditya Dika, Ernest ,Luna Maya dan Temon. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Sebelum mengetahui siapa yang gantung mik malam ini kita tengok pada malam sebelumnya ada Octa asal Blitar yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 02 Agustus 2016. Octa asal Blitar yang membahas materi seputar dirinya yang cupu dan menyukai membaca buku dan materi ini kalah dengan para komika lain.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 04 Agustus 2016 adalah Anto Bangor Asal Jakarta. Anto membawakan materi seputar membawakan materi kisah emaknya dan tukang sayur. Sayang kehadiran Hetty Koes Endang yang menjadi kejutan untuk Anto Bangor tidak bisa menyelamatan dirinya.




Peserta SUCA 2 Tgl 04 Agustus 2016

  1. Wanda – Medan
  2. Adit Nganga – Bogor
  3. Ichal – Palu
  4. Egik – Sidoarjo
  5. Anto Bangor – Jakarta



Materi Stand Up Comedy Academy 2 Tgl 04 Agustus 2016

  • Wanda – Medan membawakan materi kisah emaknya dan seputar dangdut
  • Anto Bangor – Jakarta membawakan materi kisah emaknya dan tukang sayur
  • Ichal – Palu membawakan materi tentang adiknya dan keluarganya.
  • Adit Nganga – Bogor membawakan materi 
  • Egik – Sidoarjo membawakan materi 


Penilaian Dewan Juri SUCA 2 Tgl 04 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Wanda – Medan
  • Ichal – Palu
  • Egik – Sidoarjo

Posisi Tidak Aman
  • Adit Nganga – Bogor
  • Anto Bangor – Jakarta

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 04 Agustus 2016 adalah Anto Bangor – Jakarta.

Besok SUCA yang akan tampil adalah dari Group 5 adalah Levi – karawang, Coki Anwar – Jogja, Risky Teguh – Medan, Adhit – Jakarta, Aci – Tangerang.

Siapa saja komika yang sudah gantung mik dan yang masih lanjut? baca : Daftar Nama 42 Peserta Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)