Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 18 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 18 Agustus 2016 - Malam ini adalah malam keempat pada babak 21 besar SUCA 2 dimana malam ini peserta yang tampil hanya 3 komika saja dan pada akhir acara ketiga komika diberi tantangan juri tagging atau double punch line.

Malam ini SUCA 2 yang tampil adalah Afif Xavi Jakarta, Adnan Tegal, Ichal Palu . Malam ini ketiga komika tampil maksimal agar bisa lanjut babak selanjutnya dan malam ini SUCA 2 harus mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

SUCA2 hanya menampilkan 3 peserta dari group 4 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri.

Sebagai informasi untuk anda yang belum penasaran siapa saja komika yang masih tersisa dan siapa saja komika yang sudah gantung mik – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 18 Agustus 2016 masih dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 18 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Ge Pamungkas, Ernet Prakasa, Melanie Ricardo dan Eko Patrio. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Pada hari sebelumnya ada Anyun Bandung yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 17 Agustus 2016. Anyun Bandung tampil maksimal dan tidak seperti biasanya.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 18 Agustus 2016 adalah Adnan Tegal karna materi yang berbau Tegal hanya dibawakan disetup awal sementara diakhir-akhir terlihat garing.




Peserta SUCA 2 Tgl 18 Agustus 2016

  1. Afif Xavi Jakarta
  2. Adnan Tegal
  3. Ichal Palu


Materi SUCA 2 Tgl 18 Agustus 2016

  • Afif Xavi Jakarta
  • Adnan Tegal materi tetangga minta dia stand up pake bahasa Tegal.
  • Ichal Palu materi susahnya jadi orang kate.


Penilaian SUCA 2 Tgl 18 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Ichal Palu

Posisi Tidak Aman
  • Afif Xavi Jakarta
  • Adnan Tegal

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 18 Agustus 2016 adalah Adnan Tegal.

Besok yang akan tampil adalah Wawan Bekasi, Ari rante Depok, Egik Sidoarjo.